Pochettino Tak Akan Lama Melatih PSG

Gila Bola – Jesus Perez menyatakan dirinya bersama Mauricio Pochettino suatu hari nanti pasti akan kembali ke Tottenham Hotspur.

Juru taktik asal Argentina tersebut menangani salah satu klub papan atas Liga Inggris sejak Mei 2014. Di bawah arahannya penampilan Spurs bisa dibilang cukup baik dan itu dibuktikan mereka berhasil melaju ke partai final Piala Liga 2014/2015 dan Liga Champions 2018/2019.

Sayangnya, Mauricio Pochettino gagal mempersembahkan gelar juara untuk Tottenham Hotspur. Namun pada November 2019 dirinya dipecat lantaran dianggap gagal mengangkat performa klub dan Jose Mourinho langsung dipercayakan untuk menggantikan perannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati sempat istirahat cukup lama, akhirnya ia kembali melatih pada awal tahun ini dan di tunjuk untuk menangani Kylian Mbappe dan kolega. Menariknya, ia berhasil mempersembahkan gelar Trophee des Champions untuk PSG.

Sementara bersama PSG, Mauricio Pochettino mendapatkan kontrak sampai Juni 2022 mendatang. Namun, Jesus Perez yang merupakan asisten pelatih pria berusia 49 tahun itu mengungkapkan bahwa mereka berdua akan kembali lagi ke London Utara.

Berbicara kepada Evening Standard, Jesus Perez mengatakan setiap hari Daniel Levy selaku petinggi klub Tottenham Hotspur selalu datang ke kantor Mauricio dan membicarakan banyak hal tentang tim.

Jesus Perez menyebutkan meskipun Mauricio Pochettino sudah dipecat dan mereka mendatangkan pelatih sekelas Jose Mourinho. Namun, Perez menjelaskan kalau antara pelatih PSG dan Daniel Levy tetap berkomunikasi dengan baik. Menurutnya, pemecatan saat itu karena keputusan profesional dan memang harus berpisah.

Akan tetapi, ia menegaskan dengan Mauricio suatu saat nanti akan kembali lagi ke Tottenham Hotspur.

Sebagai informasi, Mauricio Pochettino bersama Spurs dalam 293 laga mampu memenangkan 159 pertandingan. Kini bersama PSG dirinya mampu membawa Les Parisiens lolos dari babak 16 besar Liga Champions usai mampu mengalahkan Barcelona dengan agregat skor 5-2.