Pogba Belum Moncer di Manchester United, Ini Sebabnya

Gila Bola – Eks Chelsea, Marcel Desailly sebut yang menghambat karier sepak bola Paul Pogba adalah Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United.

Setelah tampil gemilang bersama Juventus, raksasa Liga Inggris memutuskan memulangkan pemain sepak bola asal Perancis ke Old Trafford pada 2016. Sayang, kariernya di periode yang kedua bersama klub berjuluk Setan Merah belum memuaskan.

Penampilan Paul Pogba yang belum oke langsung membuatnya kerap mendapatkan kritikan tajam. Selain itu, dia terus dihubungkan akan hengkang dari Manchester United setiap kali bursa transfer pemain dibuka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sang pemain sampai sekarang memang tetap bertahan di Manchester United, namun belum juga bermain bagus secara konsisten.

Tak ayal, Marcel Desailly yang pernah menjadi kapten tim di klub sepak bola asal London Barat itu menilai dari empat elemen yang dibutuhkan pemain berposisikan gelandang itu hanya dua. Bahkan ia menyebutkan Ole Gunnar Solskjaer tidak memahami mengelola seorang Paul Pogba. Alhasil, ia menyarankan lebih baik hengkang dari Old Trafford.

Berbicara kepada BeIN SPORTS, Marcel Desailly menilai juniornya di timnas Perancis belum sepenuhnya memenuhi potensinya. Menurutnya, hal ini karena disekelilingnya tidak sesuai dengan kualitasnya.

Marcel Desailly menyebutkan pemain sepak bola seperti Paul Pogba membutuhkan kota yang bagus. Selain itu, perlu tim yang bagus dan membutuhkan pelatih yang perlu mengerti dia. Sedangkan Didier Deschamps pelatih yang sudah mengertinya di timnas Perancis sehingga penampilannya menonjol.

Dia juga menjelaskan dari empat yang diperlukan, baru dua yang baru dipenuhi oleh sang pemain di Manchester United. Oleh sebab itu, ia mendesak agar Paul Pogba untuk pergi ke klub lain supaya bisa menunjukkan konsistensinya dan bersinar di dunia sepak bola.

Musim ini, sang pemain telah bermain dalam 37 pertandingan mencetak 6 gol dan 7 assist di semua kompetisi.

Sementara kontrak Paul Pogba di Manchester United tinggalkan menyisakan satu musim lagi.

AHABET
AHABET