Pogba Bingung Soal Masa Depannya, Ronaldo Sarankan Man Utd Rekrut Chiesa

Dalam sebuah video baru-baru ini di channel Youtubenya, jurnalis Italia Fabrizio Romano mengungkapkan bagaimana gelandang Prancis Paul Pogba tidak yakin tentang masa depannya di Manchester United.

Paul Pogba sudah memiliki proposal perpanjangan kontrak baru dari Manchester United sejak Juli lalu. Itu merupakan kontrak baru jangka panjang yang menawarkan kenaikan gaji signifikan. Disebut-sebut bahwa nominal gaji yang yang ditawarkan klub mencapai Rp 8,7 Milyar per pekan, menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Old Trafford.

Hanya saja pihak gelandang Les Bleus dan agennya Mino Raiola masih enggan menanggapi proposal kontrak baru tersebut, saat gelandang berusia 28 tahun itu masih ragu soal masa depannya, sementara pihak The Red Devils terus mendorongnya selama berbulan-bulan untuk memperbarui kontraknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kontrak Paul Pogba berakhir pada Juni 2022 dan akan pergi sebagai agen bebas di akhir musim serta menjalani kesepakatan prakontrak dengan klub lain pada Januari mendatang kecuali kesepakatan kontrak baru disepakati antara kedua belah pihak.

Sementara itu, Manchester United telah mencari gelandang bertahan seperti yang dituntut para fans mereka. Sayangnya pihak klub harus melepaskan kejaran transfer Eduardo Camavinga dan Saul Niguez untuk mengakomodasi kembalinya Cristiano Ronaldo.

Di sisi lain, penyerang internasional Portugal berusia 36 tahun itu sekarang dikabarkan mendesak dewan The Red Devils untuk mencoba mengontrak mantan rekannya di Juventus yang sekarang sedang naik daun, Federico Chiesa.

Pemain internasional Italia itu juga sebelumnya telah mendapatkan minat serius dari Chelsea dan Liverpool yang bahkan siap menawarkan uang Rp 1,7 Trilyun kepada raksasa Turin, setelah performa mengesankan pemain pinjaman Fiorentina itu pada musim 2020/2021 lalu dan di Euro 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO