Pogba Bocorkan Pemain yang Selalu Jadi Inspirasi di MU

Gilabola.com – Paul Pogba mengungkapkan semua pemain yang ada di Manchester United belajar dan terinspirasi dari sosok Edinson Cavani.

Edinson Cavani sendiri diboyong oleh raksasa Liga Inggris jelang penutupan bursa transfer musim panas 2020. Meskipun kualitasnya sudah terbukti bersama PSG sebelumnya, tetapi pemain yang mendapatkan kontrak satu musim itu masih diragukan karena usianya yang tidak muda lagi.

Ole sebab itu, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih hati-hati untuk memberikan menit bermain kepada rekan satu tim Paul Pogba tersebut di tim utama Manchester United. Awal debutnya bermain di Liga Inggris sebagai pemain pengganti melawan Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, saat dimainkan sang pelatih kontra Everton mantan pemain Napoli tersebut berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai masuk sebagai pemain pengganti. Kini di beberapa laga ia kerap mendapatkan kesempatan bermain selama 90 menit. Di sisi lain, lewat kontribusinya MU sekarang menembus empat besar.

Paul Pogba pun mengungkapkan kedatangan Edinson Cavani sudah memberikan pengaruh yang besar di Old Trafford.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Bein Sport, pemain asal Prancis itu mengatakan pengalamannya sudah memberikan dorongan untuk timnya dalam sesi latihan dan laga resmi. Ia menyebutkan meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun Cavani terus bekerja keras dan mampu tetap tampil oke di lini depan.

Menurut Paul Pogba, kedatangan penyerang internasional Uruguay dapat membantu para pemain muda Manchester United dan sudah memberikan dampak yang positif. Dengan demikian, mantan pemain Juventus itu akui bahagia melihat Cavani menjadi bagian skuad MU. Sang gelandang juga menjelaskan bahwa semua pemain kini belajar dengan Cavani walau bukan dengan bahasa Inggris, tetapi dengan cara bicaranya menunjukkan sesuatu yang positif. Mampukah sang pemain membantu MU menangi trofi Liga Inggris musim ini.

AHABET
AHABET