Pogba Diklaim Sudah Perbaiki Penampilan di MU

Gilabola.com – Paul Scholes menilai Paul Pogba sudah mengubah penampilan ke arah yang positif di Manchester United dan kini mulai dapat dipercaya lagi.

Gelandang internasional Prancis ini, seperti yang diketahui telah berusaha mencapai level tersebut sepanjang periode kedua di Old Trafford. Pasalnya, ia kerap gagal menampilkan performa terbaiknya sehingga sering dipertanyakan komitmennya bermain di Old Trafford.

Spekulasi terbaru seputar masa depannya pun muncul lantaran Mino Raiola selaku agennya menyebutkan kalau waktu kliennya di Manchester United segera berakhir. Meskipun begitu, Paul Pogba memilih untuk mengabaikannya dan itu dibuktikan sang pemain membantu klub berjuluk Setan Merah sekarang ini berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, Paul Scholes terkesan dengan apa yang sudah ditampilkan oleh mantan pemain Juventus tersebut baru-baru ini di Manchester United.

Berbicara kepada ESPN, legenda Manchester United tersebut mengatakan sejak agennya bilang Paul Pogba ingin meninggalkan MU bulan lalu, sang pemain malah justru serius membuktikan kualitasnya. Menurut Paul Scholes, ia sudah tidak seperti dulu yang terlihat mencolok.

Sebaliknya, Scholes menilai jika sang pemain kini tampil di Manchester United seperti saat ia bermain untuk timnas Prancis di mana terlihat konsisten. Dengan catatan yang mengesankan ini, mantan gelandang MU itu berharap agar ia dapat terus mempertahankan performanya bersama raksasa Liga Inggris dan jika berhasil dilanjutkan ia memperkirakan bisa membawa klub memenangkan trofi.

Paul Scholes juga mengungkapkan jika seorang Paul Pogba pemain yang lengkap dan sudah membuktikannya di klub sebelumnya dan bersama timnas Prancis. Dengan demikian, ia menilai pemain bola berusia 27 tahun itu sedang berada di penampilan yang bagus.

Sang pemain tercatat telah bermain dalam 14 pertandingan di Liga Inggris dengan mengemas 2 gol dan 1 assist.

Teranyar, Paul Pogba juga berhasil mencetak gol untuk Manchester United dalam kemenangan 1-0 atas Burnley di Turf Moor Stadium. Mampukah ia membawa timnya tetap berada di urutan pertama klasemen liga domestik hingga akhir musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO