Pogba Pemain Kelas Dunia, MU Wajib Pertahankan

Gilabola.com – Gary Neville menyatakan Paul Pogba merupakan pemain kelas dunia dan ia berharap Manchester United dapat mempertahankannya.

Sebagaimana diketahui, Pogba telah mempunyai musim yang mengecewakan di Old Trafford. Hal ini tak lepas dari cedera pergelangan kaki yang ia dapat, sehingga sudah
membatasinya untuk memberikan kontribusi yang lebih untuk United.

Kemudian pada bulan Januari lalu, pemain tim nasional Prancis itu juga menjalani operasi. Sehingga membuatnya absen panjang, tapi dengan adanya pandemi sudah memberikan keuntungan untuk proses pemulihan sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, pada awal bulan lalu Paul Pogba sudah dapat berlatih lagi di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Usai mencapai kebugaran terbaiknya, ia pun lantas dimainkan
sang pelatih saat Manchester United bermain imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium tersebut, MU sendiri di babak pertama sudah tertinggal lebih dulu melalui Steven Bergwijn. Sedangkan usai Pogba masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, penampilan United terlihat jauh lebih apik. Di mana pemain bola berusia 27 tahun itu menampilkan permainan terbaiknya. Alhasil, sang pemain harus dijatuhkan dikotak penalti oleh Eric Dier dan Bruno Fernandes yang menjadi algojo mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Sekedar infromasi, Pogba hingga kini memang terus dikaitkan ke Real Madrid, tetapi Gary Neville yang pernah membela MU itu percaya dampak pandemi akan membuat sang pemain tetap bertahan bersama raksasa Liga Inggris.

Berbicara di Podcast resminya, Neville mengatakan dirinya tidak meragukan Paul Pogba dengan Manchester United. Di mana ia bisa menjadi pemain hebat. Kemudian assist dan gol-golnya, bagus. Dia sudah berada di MU dengan beberapa yang terbaik di posisinya di Eropa.

Semoga dengan masalah ekonomi di Eropa, banyak tim tidak bisa habiskan banyak uang untuk membeli pemain baru. Ia menyebut Manchester United akan mempertahankannya dan Paul Pogba akan mengerti dia bertahan di MU.

Hanya itu yang Neville minta dari sang pemain, hanya komitmennya. Soal penampilannya ia tidak ingin menyalahkannya atas masalah yang terjadi di MU selama bertahun-tahun. Sehingga sang legenda yakin dia adalah satu-satunya pemain kelas dunia.

Sementara, Paul Pogba sejauh ini telah memainkan 8 pertandingan di Liga Inggris. Menarik untuk di tunggu apakah di laga berikutnya akan diberikan kesempatan tampil sebagai starter atau tidak.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO