Posisinya Digusur Ramsdale, Ini yang Dirasakan Bernd Leno!

Bernd Leno sebut posisinya di Arsenal digeser Ramsdale adalah momen pahit, tapi dia siap bangkit.

Gila Bola – Kiper Arsenal, Bernd Leno menggambarkan tempat utamanya digeser oleh Aaron Ramsdale sebagai momen yang pahit.

Pemain internasional Jerman bisa dibilang dalam beberapa tahun terakhir sulit digantikan. Bahkan membuat Mikel Arteta berani melepas Emiliano Martinez ke Aston Villa. Padahal jebolan akademi The Gunners punya prospek yang bagus.

Tapi kesabaran Arteta kepada Bernd Leno berakhir usai Arsenal menelan tiga kekalahan beruntun di awal musim Liga Inggris 2021/2022. Aaron Ramsdale yang dibeli dari Sheffield United pada musim panas lalu awalnya diragukan, mengingat dia datang dari klub yang terdegradasi.

Harga yang mencapai 30 juta pounds atau setara 561 miliar rupiah bikin fans hingga legenda klub Arsenal geram. Tapi kesempatan yang diberikan sang pelatih kepada Aaron Ramsdale dibayar dengan baik dan membuatnya sekarang ditetapkan sebagai pilihan utama Arteta di klub sepak bola yang berbasis di London Utara. Kontribusinya di bawah mistar gawang yang gemilang membuat The Gunners berpeluang finis di empat besar Liga Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini, Bernd Leno yang sekarang harus puas jadi pilihan kedua di posisi kiper pun langsung mengungkapkan bagaimana rasanya posisinya digeser.

Dalam sebuah wawancara dengan SPOX and GOAL, Leno mengatakan jadi nomor dua adalah kemunduran dan momen pahit. Tapi suka atau tidak sekarang harus menerimanya dan dia akui tidak mudah.

Namun Bernd Leno tegaskan dia tak mau terus-menerus seperti ini. Sebaliknya, dia ingin segera merebut posisi utamanya lagi dari Ramsdale. Sang kiper juga menyebutkan Arteta yang ingin adanya perubahan dan ketika benar terjadi pahit untuk dirinya.

Pasalnya, pesepak bola berusia 30 tahun sebelumnya selalu main bagus dan sebelumnya juga belum pernah mengalami seperti ini dalam kariernya. Tapi dia pastikan masih ada kesempatan. Kemudian untuk perubahan di pos kiper dia membantah kalau semuanya karena penampilannya yang tak konsisten. Menurutnya, semua dikomunikasikan sehingga awalnya sulit diterima.

Walaupun menit bermainnya jadi sedikit, namun Bernd Leno tegaskan ingin kembali merebut posisi utamanya agi dari Aaron Ramsdale.

Sebagai informasi, dengan sekarang jadi pilihan kedua sang kiper dikaitkan bakal hengkang dari klub sepak bola asal London Utara. Teranyar, Leno tampil 90 menit dalam kemenangan atas Aston Villa di Liga Inggris dan berhasil clean sheet.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!