Prediksi AC Milan vs Salernitana, Pekan Ke-16 Liga Italia, Sabtu 4 Desember 2021

Setelah kembali ke jalurnya dengan kemenangan pada pertengahan pekan, AC Milan kembali ke San Siro pada hari Sabtu (4/12) malam WIB, mencari kemenangan Serie A lainnya melawan tim papan bawah Salernitana.

Kekalahan berturut-turut telah memberikan kemunduran serius pertama bagi Milan yang berada di posisi kedua sebelum mereka mengalahkan Genoa pada Kamis (2/12) WIB, sementara Salernitana dikalahkan Juventus dengan dua gol tanpa balas.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penampilan yang jauh lebih baik dari Milan membantu mereka mengakhiri empat pertandingan liga tanpa kemenangan, saat kemenangan 0-3 mereka di kandang Genoa membawa Rossoneri kembali ke puncak klasemen Serie A untuk sementara sebelum digusur kembali oleh Napoli.

Zlatan Ibrahimovic membuka skor lewat tendangan bebas sebelum pahlawan Liga Champions Junior Messias mencetak dua gol pertamanya bagi klub di Serie A, mempertahankan Milan dalam jalur perburuan gelar liga domestik di musim ini.

Salernitana, sementara itu, menelan kekalahan 0-2 di kandang melawan Juventus melalui gol-gol Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Mereka bahkan bisa kalah lebih besar andai penalti penyerang Argentina tidak meleset ke atas gawang di menit akhir pertandingan.

Kekalahan itu membuat Salernitana tetap berada di dasar klasemen dengan menang dua, imbang dua, dan kalah 11 dari 15 pertandingan mereka sejauh ini, hanya meraup delapan poin secara keseluruhan.

Rekor Pertemuan

Kedua tim hanya bertemu dua kali di liga sebelumnya, dengan AC Milan memenangkan kedua pertandingan Serie A musim 1998/1999 mereka.

Berita Tim

Alessio Romagnoli kembali dari skorsingnya dan mungkin menggantikan Simon Kjaer yang cedera di pertahanan. Ismael Bennacer, Davide Calabria, Ante Rebic, Samu Castillejo, Olivier Giroud, dan Alessandro Plizzari juga cedera bagi Milan.

Stefan Strandberg melewatkan pertandingan terakhir mereka melawan Juventus dan diragukan untuk pertandingan ini. Matteo Ruggeri, Antonio Russo, Mamadou Coulibaly, Franck Ribery, dan Cedric Gondo dipastikan absen bagi Salernitana.

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1): Mike Maignon; Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Junior Messias, Brahim Diaz, Rade Krunic; Zlatan Ibrahimovic.

Salernitana XI (4-4-2): Vid Belec; Frédéric Veseli, Norbert Gyömbér, Riccardo Gagliolo, Luca Ranieri; Wajdi Kechrida, Leonardo Capezzi, Lassana Coulibaly, Nadir Zortea; Federico Bonazzoli, Simy.

Prediksi

Salernitana telah tanpa kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka di Serie A, sudah kalah 10 kali sejauh ini. Melawan AC Milan yang baru saja memulihkan kepercayaan usai kemenangan 0-3 atas Genoa, tentu saja tim tamu adalah underdog besar untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor : AC Milan 3-0 Salernitana

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO