Prediksi Alan Shearer Untuk Arsenal Musim Ini, Bikin Fans Kesal!

Gilabola.com – Eks pemain Newcastle United, Alan Shearer memprediksikan Arsenal akan mengakhiri kompetisi 2019/2020 terlempar dari 5 besar. Ia pun juga meminta agar pelatih, Mikel Arteta untuk segera melakukan belanja pemain besar-besaran musim panas nanti.

Seperti diketahui, penampilan The Gunners sejak tidak lagi dilatih oleh Arsene Wenger performanya benar-benar menurun drastis. Dimana rival Tottenham Hotspur itu belum juga menunjukan permainan terbaiknya.

Sempat mendatangkan Unai Emery yang di gadang-gadang bisa memberikan angin segar. Justru pria asal Spanyol tersebut belum lama menangani Mesut Ozil dan kolega, dimana ia  di depak dari kursi kepelatihan. Padahal ia musim lalu berhasil membawa Meriam London melaju ke partai final Liga Europa meski gagal memenangkan trofi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemudian kini petinggi Arsenal pun mendatangkan Arteta dari Manchester City. Dimana ia diharapkan bisa membawa perubahan yang besar untuk London merah setelah berguru dengan Pep Guardiola usai ia menjadi asisten pelatih esk juru racik Barcelona tersebut.

Namun hingga memasuki bulan Februari di putaran kedua Liga Inggris permainan Arsenal masih kerap angin-anginan. Hasilnya kini mereka masih tertahan di peringkat 10 klasemen. Meski akhir pekan lalu menang 4-0 kontra Newcastle Minggu, (16/2) Shearer yakin musim ini mereka tetap sulit untuk menembus papan atas.

“Saya tidak melihat mereka layak untuk masuk ke lima besar,”Kata Alan Shearer kepada media seperti dikutip Metro.

“Saya pikir ada banyak pekerjaan yang perlu dillakukan dia [Arteta] di Arsenal dan Mikel Arteta tidak akan punya waktu atau para pemainnya untuk bisa membawa tim ke papan atas di sisa musim ini.

“Mereka harus menunggu, dimana mereka harus habiskan banyak uang di musim panas, dan melakukan banyak hal dengan cara yang berbeda tidak seperti yang mereka lakukan saat ini, karena saya memang tidak melihat mereka pantas untuk masuk lima besar.”Tuturnya.

Sementara itu, Arsenal sendiri usai tampil di Liga Europa melawan Olympiacos pada Jumat dini hari nanti, (21/2). Di liga domestik akan menghadapi Everton pada gameweek 27 Minggu, (23/2). Mampukah The Gunners meraih kemenangan lagi di kandang?

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO