Prediksi Arsenal vs Aston Villa, Pekan Kesembilan Liga Inggris, Sabtu 23 Oktober 2021

Arsenal akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Inggris menjadi enam pertandingan ketika mereka menyambut Aston Villa di Stadion Emirates pada Sabtu (23/10) dini hari WIB.

Arsenal mencetak gol terlambat untuk menyelamatkan satu poin melawan Crystal Palace pada pekan sebelumnya, sementara Villa dikejutkan oleh comeback Wolverhampton Wanderers di derby West Midlands.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kembalinya Patrick Vieira ke London Utara hampir merupakan peristiwa yang menggembirakan bagi mantan kapten era The Invincibles pada pekan lalu, ketika tim Crystal Palace-nya mendominasi jalannya pertandingan di Emirates dan mencetak gol melalui Christian Benteke dan Odsonne Edouard setelah gol pembuka Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun Alexandre Lacazette kemudian menyamakan kedudukan dengan tendangan terakhir dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2, membuat Arsenal sekarang telah mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League dan naik ke urutan ke-12 klasemen.

Sementara itu, laga yang membosankan selama 45 menit pertama di Villa Park berubah menjadi tontonan yang mendebarkan di babak kedua ketika tuan rumah Aston Villa mencetak dua gol melalui Danny ings dan John McGinn.

Tapi Wolves kemudian menjalani comeback yang luar biasa, mencetak tiga gol di 10 menit terakhir pertandingan melalui lesakan gol Roman Saiss, Conor Coady, dan Ruben Neves di masa injury time menit ke-95. Kini Villa telah kalah di dua laga terakhir mereka di Premier League, berada satu tingkat di bawah Arsenal di klasemen Liga Inggris.

Rekor Pertemuan

Arsenal memiliki rekor bagus melawan Aston Villa dan telah memenangkan 83 dari 197 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 69 kemenangan untuk Aston Villa.

Berita Tim

Granit Xhaka tetap menjadi satu-satunya pemain yang dikonfirmasi absen untuk Arsenal dalam laga melawan Aston Villa. Bukayo Saka dan Kieran Tierney akan dinilai lebih lanjut jelang pertandingan.

Villa juga hanya memiliki satu pemain yang terkonfirmasi absen, yaitu Trezeguet. Leon Bailey telah fit tapi mungkin tidak akan turun sebagai starter. Keinan Davis diragukan tapi dia belum bermain di musim ini.

Perkiraan Pemain

Arsenal XI (4-3-3) : Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Martin Odegaard, Thomas Partey, Emile Smith Rowe; Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang

Aston Villa XI (3-5-2) : Emiliano Martinez; Ezri Konsa, Tyrone Mings, Axel Tuanzebe; Matty Cash, Douglas Luiz, Emiliano Buendia, John McGinn, Matt Targett; Ollie Watkins, Danny Ings

Prediksi

Aston Villa sebenarnya punya rekor bagus melawan Arsenal baru-baru ini, memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di semua kompetisi, dan mencatatkan clean sheet di semua pertandingan tersebut.

Tapi Arsenal sekarang berada dalam performa bagus, tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, Villa tak pernah menang saat melakoni empat laga tandang di Jumat malam waktu setempat, dua seri dan dua kalah.

Pierre-Emerick Aubameyang telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan Liga Inggris terakhirnya di Stadion Emirates dan diharapkan dia akan kembali memimpin timnya untuk mencetak gol dan meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Arsenal 2-1 Aston Villa

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO