Prediksi Arsenal vs Aston Villa, The Gunners Ingin Jaga Rekor 100 Persen Menang

Berusaha untuk mempertahankan rekor sebagai satu-satunya tim dengan awal sempurna di musim baru Premier League, Arsenal akan menjamu Aston Villa yang sedang dalam performa buruk di Stadion Emirates pada Kamis (1/9) dini hari WIB.

Kesalahan Gabriel Magelhaes di menit ke-56 membuat Alexandar Mitrovic mampu membuka skor di London Utara, tapi Martin Odegaard hanya butuh delapan menit untuk bisa menyamakan kedudukan sebelum bek timnas Brasil kemudian membalas kesalahannya dengan mencetak gol kemenangan hanya empat menit sebelum pertandingan berakhir.

Kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Fulham tersebut mempertahankan rekor sempurna bagi pasukan Mikel Arteta di awal musim ini, menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih semua empat pertandingan pembuka mereka dengan kemenangan untuk membawa mereka duduk nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Setelah kekalahan 0-1 yang mengecewakan dari West Ham United di kandang di akhir pekan, bek tengah yang bersalah atas gol penentu kemenangan The Hammers Ezri Konsa kemudian menargetkan misi bangkit dalam perjalanan tandang ke markas Arsenal dengan Aston Villa saat ini memang tengah menjalani musim yang sangat buruk.

Steven Gerrard sekarang semakin berada dalam tekanan setelah timnya menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan pembuka Premier League di musim ini, membawanya menjadi salah satu manajer yang difavoritkan untuk kehilangan pekerjaannya lebih cepat di musim 2022/2023.

Berita Tim

Thomas Partey dan Oleksandr Zinchenko mengalami cedera dalam latihan pada hari Jumat dan diragukan di sini. Reiss Nelson tidak tersedia bagi Arsenal.

Tyrone Mings melewatkan kekalahan Aston Villa dari West Ham pada Sabtu karena sakit dan diragukan di sini. Diogo Carlos cedera panjang bagi tim tamu.

Perkiraan Pemain

Arsenal XI (4-2-3-1) : Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Granit Xhaka, Mohamed Elneny; Bukao Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli; Gabriel Jesus

Aston Villa XI (4-3-3) : Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne; John McGinn, Boubacar Kamara, Jacob Ramsey; Leon Bailey, Ollie Watkins, Philippe Coutinho

Prediksi

Arsenal telah memenangkan delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di Premier League, dengan tiga kekalahan mereka selama periode ini terjadi selama tujuh bulan antara 2020 dan 2021.

Aston Villa telah memenangkan empat dari 13 pertandingan Premier League melawan Arsenal di Stadion Emirates, dengan hanya Chelsea dan Manchester City yang memiliki rekor tandang lebih baik melawan The Gunners di kompetisi tersebut.

Tapi Arsenal saat ini tengah menikmati lima kemenangan dari enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi dan ditambah dengan kinerja awal musim kedua tim yang timpang, tuan rumah jelas favorit berat di sini.

Prediksi Skor : Arsenal 3-1 Aston Villa

BANDARTOGEL77