Prediksi Arsenal vs Chelsea 20 Januari 2019

Prediksi Arsenal vs Chelsea 20 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Chelsea pada pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris bertempat di Stadion Emirates, pada hari Minggu (20/1) dinihari WIB.

Keraguan seputar kemampuan Arsenal untuk finis di empat besar Liga Inggris tumbuh lebih besar akhir pekan lalu ketika mereka menelan kekalahan 1-0 atas West Ham United, dan dengan itu mereka selisih poin mereka dengan posisi keempat liga semakin lebar.

Sekarang setelah memasuki pekan ke-23 Premier League, poin The Gunners asuhan Unai Emery saat ini sama dengan Manchester United yang berada di urutan ke-6 dan berselisih enam poin dari lawan mereka Chelsea di posisi ke-4.

Emery tampak seperti telah mengubah Arsenal kembali di musim gugur, tetapi kegagalan mereka baru-baru ini menunjukkan bahwa ada lebih banyak yang salah dengan klub daripada sang manajer yang bertanggung jawab. Faktanya, mereka sebenarnya tidak jauh lebih baik daripada musim lalu di bawah besutan Emery, tetapi laga hari Minggu menandai kesempatan untuk menempatkan diri mereka kembali dalam persaingan untuk 4 besar.

The Gunners hanya menang 2 kali pada 6 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka dan akan melawan Chelsea yang tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan, tetapi mereka memiliki masalah sendiri. Kekalahan tak terduga The Blues atas ntuk Wolves dan Leicester City pada bulan Desember telah melihat ambisi mereka untuk meraih gelar liga musnah, dan baru-baru ini kemampuan bertahan mereka yang kuat mulai hancur.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

The Blues kini telah kebobolan dalam 4 dari 5 pertandingan tandang liga terakhir mereka, jadi tidak mengejutkan melihat banyak laga dengan skor tinggi terjadi dari skuad asuhan Maurizio Sarri.

8 dari 10 laga tandang Chelsea di Liga Inggris musim ini telah tercipta 3 gol atau lebih, dan mereka menghadapi tim Arsenal yang telah melihat 78 gol dalam 22 pertandingan mereka sejauh ini. Rata-rata tercipta 3,54 gol per pertandingan, dan 4 pertandingan kandang terakhir mereka telah melihat total 16 gol dicetak.

Untuk alasan ini, maka diprediksi lebih dari 2,5 gol akan tercipta pada hari Minggu nanti dan pertandingan akan berakhir seri. Prediksi Skor: Arsenal 2-2 Chelsea

Head to head Arsenal vs Chelsea

Chelsea menang sekali, kalah satu kali dan seri tiga kali saat bertemu dengan Arsenal pada lima pertandingan terakhir mereka.

  • 18/08/2018 Chelsea vs Arsenal Skor 3-2
  • 01/08/2018 Arsenal vs Chelsea Skor 1-1
  • 24/01/2018 Arsenal vs Chelsea Skor 2-1
  • 10/01/2018 Chelsea vs Arsenal Skor 0-0
  • 03/01/2018 Arsenal vs Chelsea Skor 2-2
  • 17/09/2017 Chelsea vs Arsenal Skor 0-0

Prediksi Starting XI Arsenal vs Chelsea:

Arsenal (3-4-2-1): Leno; Mustafi, Sokratis, Koscielny; Bellerin, Torreira, Xhaka, Kolasinac; Aubameyang, Iwobi; Lacazette. Cadangan: Cech, Elneny, Guendouzi, Lichtsteiner, Maitland-Niles, Monreal, Nketiah, Ramsey.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, David Luiz, Rudiger, Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic; Pedro, Hazard, Willian. Cadangan: Ampadu, Barkley, Caballero, Christensen, Emerson, Giroud, Hudson-Odoi, Zappacosta.