Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, Liga Inggris 21 April 2019

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, Liga Inggris 21 April 2019

Prediksi pertandingan Arsenal vs Crystal Palace pada Liga Inggris pekan ke-35 akan digelar di Stadion Emirates, Minggu (21/4) malam.

Arsenal menang 1-0 di kandang Watford. Itu adalah kesuksesan tandang yang besar artinya bagi pasukan Unai Emery, yang kini memiliki poin sama dengan Chelsea di urutan keempat, tetapi memiliki tabungan satu pertandingan.

The Gunners paling diunggulkan dalam memperebutkan empat besar dan satu tempat di Liga Champions musim depan. Mereka memiliki beberapa pertandingan tandang rumit melawan Leicester City dan Wolverhampton Wanderers. Sehingga, laga kandang ini harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Arsenal untuk tetap berada di empat besar.

Head to head Arsenal vs Crystal Palace:

  • Arsenal menang 14, imbang tiga dan hanya kalah satu kali dari 18 pertemuan lawan The Glaziers.
  • Empat gol atau lebih dicetak pada tiga pertemuan terkini, termasuk imbang 2-2 musim ini di Selhurst Park.

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace:

The Glaziers cukup aman dengan keunggulan delapan poin dari Cardiff City di tempat ke-18. Mereka umumnya bermain kurang konsisten sepanjang musim. Mereka mampu mengalahkan tim kuat seperti Manchester City di Stadion Etihad, tetapi juga kalah di kandang sendiri dengan melawan tim-tim seperti Brighton.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tim tamu menyingkirkan Newcastle United 0-1 di St James’ Park sebelum kalah 1-3 dari Manchester City akhir pekan lalu di kandang sendiri. Pertandingan ini memiliki kepentingan yang jauh lebih besar bagi tim tuan rumah dan kami percaya Arsenal tidak akan mengalami kesulitan untuk mengalahkan skuat Roy Hodgson di sini. Prediksi Skor: Arsenal 3-1 Crystal Palace.