Prediksi Arsenal vs Everton, Liga Inggris 23 Februari 2020

Prediksi Arsenal vs Everton, Liga Inggris 23 Februari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Everton pada pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (23/2) malam WIB.

Arsenal, yang paling untung dari Manchester City kena hukuman, dan Everton bertujuan menghidupkan kembali tantangan mereka untuk mendapat tempat di kompetisi Europa musim depan ketika mereka bertemu pada pertandingan Liga Inggris Minggu ini. Mengingat kualitas lini serang kedua tim, pertandingan hari akhir pekan ini diperkirakan akan menghasilkan gol.

Arsenal mengakhiri hasil imbang beruntun mereka baru-baru ini dengan kemenangan atas Newcastle United dalam pertandingan Liga Premier sebelumnya. Gol dari Pierre-Emerick Aubameyang dan Nicolas Pepe membuat The Gunners mengendalikan pertandingan sementara gol telat dari Mesut Ozil dan Alexandre Lacazette menutup kemenangan 4-0 untuk Arsenal.

The Gunners masih berpeluang untuk bermain di Liga Champions musim depan karena mereka hanya berselisih tujuh poin di belakang Chelsea di posisi keempat klasemen. Tim asuhan Mikel Arteta telah memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris, yang mencakup kemenangan 2-0 atas Manchester United.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Masalah utama bagi Arsenal musim ini adalah lini belakang mereka, Tim Meriam London gagal mencatatkan clean sheet dalam tujuh dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka. The Gunners mengalahkan klub Yunani Olympiakos 1-0 di Stadion Georgios Karaiskakis, Jumat dini hari di leg pertama babak 32 besar Liga Europa berkat gol dari Alexandre Lacazette.

Everton juga menang dalam pertandingan Liga Inggris terakhir mereka saat mereka mengalahkan Crystal Palace 3-1. Bernard Duarte membuka skor di babak pertama sementara Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin menambahkan gol lebih lanjut setelah turun minum.

Performa The Toffees telah meningkat akhir-akhir ini dan hanya berjarak lima poin dari posisi empat klasemen liga. Namun skuad besutan Carlo Ancelotti buruk dalam laga tandang mereka dengan mengklaim hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka. Everton dikalahkan Liverpool di Piala FA dan juga menderita kekalahan 2-1 melawan Manchester City dalam periode itu.

Lini serang The Toffees tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir setelah mencetak dua atau lebih gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Everton sering terhambat oleh masalah pertahanan karena hanya mencatatkan satu clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Arsenal menunjukkan ketajaman lini serang mereka saat melawan Newcastle United dengan empat pemain depan mereka semuanya mencetak gol dalam laga yang digelar di Stadion Emirates itu. Mereka akan percaya diri melewati pertahanan Everton dengan duo striker mereka Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette dan juga dengan kecepatan Nicolas Pepe.

The Gunners tanpa clean sheet dalam tujuh dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka. Pertahanan mereka kemungkinan akan mendapatkan masalah dari Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin, yang keduanya total telah mencetak 20 gol liga untuk Everton musim ini, mempertimbangkan semua hal di atas maka diprediksi laga hari Minggu nanti akan dimenangkan oleh Arsenal dengan kedua tim mencetak gol. Prediksi Skor Arsenal kontra Everton 2-1.

Berita Tim Arsenal

Pemain bertahan Callum Chambers, Kieran Tierney dan Cedric Soares semuanya absen karena cedera. Rekrutan bulan Januari Pablo Mari mendorong untuk masuk Starting XI sementara Alexandre Lacazette diperkirakan akan menggantikan Eddie Nketiah di lini depan setelah bermain dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Newcastle.

Berita Tim Everton

Andre Gomes telah pulih dari cedera pergelangan kaki dan kemungkinan bisa dimainkan lawan Arsenal. Sang gelandang mungkin harus puas di bangku cadangan dengan Gylfi Sigurdsson dan Morgan Schneiderlin diharapkan bermain sebagai starter.

Head to Head Arsenal vs Everton

Arsenal menang 101 kali, kalah 57 kali dan 43 kali seri dalam 201 pertandingan sebelumnya melawan Everton. Sembilan dari 14 pertemuan terakhir antars kedua tim telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol, meskipun laga sebelumnya di Goodison Park musim ini berakhir dengan skor 0-0.

Arsenal memiliki rekor kandang yang bagus saat melawan Everton setelah memenangkan tujuh pertandingan terakhir di Emirates.

Statistik Pertandingan Arsenal vs Everton:

  • Arsenal telah melihat lebih dari 2,5 gol dicetak dalam 5 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris.
  • Arsenal tidak membukukan clean sheet dalam 7 dari 9 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League.
  • Arsenal telah memenangkan 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Everton di semua kompetisi.
  • Arsenal dan Everton telah melihat lebih dari 2,5 gol dicetak dalam 9 dari 14 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Everton telah 4 kali kalah dalam 6 pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di semua kompetisi.
  • Everton telah melihat lebih dari 2,5 gol tercipta dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.