Prediksi Arsenal vs Everton, The Gunners Menangi 7 Laga Kandang Kontra The Toffes

Gila Bola – Usai mengakhiri kisruh Liga Super Eropa dengan pengunduran diri mereka, Arsenal akan melanjutkan kampanye Liga Inggris mereka di kandang untuk mengejar tiket ke kompetisi antarklub Eropa saat menjamu Everton pada Sabtu (25/4) dini hari WIB.

Arsenal saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen, tiga poin di belakang Everton yang berada di urutan kedelapan, yang masih memiliki ambisi untuk finis di posisi Liga Champions musim ini meskipun penampilan mereka belakangan mengecewakan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Liga Super Eropa tampaknya ditakdirkan untuk gagal ketika keenam klub Liga Inggris mengonfirmasi pengunduran diri mereka dan Arsenal, salah satu dari 12 klub penggagas kompetisi pengganti Liga Champions itu, kini harus memulai kembali fokus dan perjuangan mereka di kompetisi domestik.

Tim asuhan Mikel Arteta akan datang ke laga ini dengan modal empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, termasuk kemenangan mengesankan 4-0 saat bertandang ke Slavia Praha di leg kedua perempat final Liga Europa pada tengah bulan ini, meski kemudian ditahan imbang 1-1 oleh Fulham di akhir pekan.

The Gunners saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen, hanya mengumpulkan 46 poin dari 32 pertandingan liga mereka musim ini. Mereka terpaut sembilan poin dari posisi keempat Chelsea, tetapi hanya duduk empat poin di belakang peringkat ketujuh Tottenham Hotspur saat perebutan tiket ke Liga Europa juga terus berlanjut.

Di sisi lain, Everton saat ini tengah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, sementara mereka belum pernah menang di Liga Inggris sejak mengalahkan West Bromwich Albion pada awal Maret.

Tim asuhan Carlo Ancelotti telah melihat harapan empat besar mereka mengalami pukulan besar dalam beberapa pekan terakhir, hanya meraih tiga poin dari lima pertandingan liga terakhir mereka berkat hasil imbang dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Rekor Pertemuan

Arsenal menang tiga kali dan kalah dua kali di enam pertemuan terakhir. Tapi The Gunners memenangi semua tujuh laga kandang terbaru mereka melawan The Toffes di semua kompetisi.

Berita Tim

Duo defensif David Luiz dan Kieran Tierney masih belum kembali dari cedera bagi Arsenal, sementara Alexandre Lacazette harus menepi karena cedera hamstring. Pierre-Emerick Aubameyang bisa kembali setelah pulih dari malaria. Martin Ødegaard masih diragukan keterlibatannya.

Carlo Ancelotti mengharapkan Dominic Calvert-Lewin kembali untuk menghadapi Arsenal, meskipun tidak jelas apakah dia akan cukup fit untuk turun sebagai starter. Andre Gomes, Fabian Delph, Yerry Mina dan Bernard juga diragukan bakal bermain di laga ini. Jean-Philippe Gbamin dan Abdoulaye Doucouré masih belum tersedia.

Perkiraan Pemain

Arsenal XI (4-2-3-1) : Bernd Leno; Granit Xhaka, Gabriel Magalhaes, Rob Holding, Hector Bellerin; Dani Ceballos, Thomas Partey; Gabriel Martinelli, Emile Smith Rowe, Bukayo Saka; Eddie Nketiah

Everton XI (3-5-2) : Jordan Pickford; Mason Holgate, Michael Keane, Ben Godfrey; Seamus Coleman, Tom Davies, Allan, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne; James Rodriguez, Richarlison

Prediksi

Arsenal tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Everton di semua kompetisi, dan memenangi semua tujuh laga kandang terbaru mereka melawan The Toffes di berbagai ajang.

Arsenal juga telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 laga kandang terakhirnya melawan Everton di semua kompetisi, dan mereka harusnya akan sangat percaya diri mengulang catatan positif mereka mengingat Everton tak pernah menang di enam pertandingan terakhir mereka, kalah tiga kali beruntun dan imbang tiga kali beruntun.

Peluang Arsenal akan sangat ditentukan oleh ketersediaan penyerang mereka. Jika Pierre-Emerick Aubameyang bisa starter, peluang mereka tentu lebih bagus karena tidak tersedianya Alexandre Lacazette. Eddie Nketiah belum terlalu bisa diandalkan dan dia bisa mengurangi kesempatan The Gunners meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Arsenal 0-1 Everton

AHABET
AHABET