Prediksi Arsenal vs Leeds United, 16 Besar Piala Liga, Rabu 27 Oktober 2021

Dua rival Premier League Arsenal dan Leeds United akan bersaing untuk memperebutkan satu tiket ke perempat final Piala Liga saat keduanya bertemu di babak 16 besar di Stadion Emirates pada Rabu (27/10) dini hari WIB.

Tuan rumah Arsenal akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 atas Aston Villa di Liga Inggris pada Sabtu (23/10) dini hari WIB, sementara Leeds United bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arsenal mendapat banyak kritikan di awal musim ini, tetapi kemenangan 3-1 mereka atas Villa di Liga Inggris membuat The Gunners sekarang tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, yang juga menang dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Emirates.

Pasukan Mikel Arteta, yang saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen Premier League dengan 14 poin, mencatat kemenangan 3-0 atas AFC Wimbledon di putaran terakhir Piala Liga untuk maju ke tahap ini, dengan Alexandre Lacazette, Emile Smith Rowe, dan Eddie Nketiah semua menyumbang gol kemenangan.

Leeds, sementara itu, akan memasuki laga ini dengan hasil imbang 1-1 kontra Wolves di Liga Inggris pada hari Sabtu. Gol pembuka Hwang Hee-chan pada menit ke-10 tampaknya mengamankan tiga poin bagi tim tamu di Elland Road, namun Rodrigo menyamakan skor dengan penaltinya pada menit ke-94.

The Whites belum memiliki awal musim yang bagus di Premier League 2021/2022 ini, meraup hanya tujuh poin dari sembilan pertandingan untuk duduk di posisi ke-17 dalam klasemen sementara.

Rekor Pertemuan

Arsenal telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak dan tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Leeds United, memenangkan empat di antaranya. Arsenal mengalahkan Leeds dengan skor 4-2 saat kedua tim bertemu pada bulan Februari.

Berita Tim

Granit Xhaka dan Kieran Tierney masih menjadi dua pemain absen untuk Arsenal karena cedera.

Junior Firpo diragukan untuk bermain usai cedera selama akhir pekan, sementara Patrick Bamford, Raphinha, Luke Ayling dan Robin Koch semuanya tidak dapat dimainkan karena cedera.

Perkiraan Pemain

Arsenal XI (4-2-3-1): Bernd Leno; Nuno Tavares, Pablo Mari, Rob Holding, Cedric Soares; Mohamed Elneny, Ainsley Maitland-Niles; Gabriel Martinelli, Martin Odegaard, Nicolas Pepe; Eddie Nketiah

Leeds United XI (4-2-3-1): Ilan Meslier; Stuart Dallas, Liam Cooper, Diego Llorente, Jamie Shackleton; Pascal Struijk, Kalvin Phillips; Jack Harrison, Mateusz Klich, Dan James; Rodrigo

Prediksi

Kemenangan 3-1 atas Aston Villa pada akhir pekan membuat Arsenal memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan dan ini akan membuat pasukan Mikel Arteta sangat percaya diri jelang memasuki laga ini.

Sementara Leeds berada dalam performa yang buruk di awal musim, dan cederanya para pemain pilar seperti Patrick Bamford, Raphinha, dan Luke Ayling hanya akan mempersulit mereka untuk bangkit. Mengingat perbedaan performa kedua tim saat ini, Arsenal harus bisa menang.

Prediksi Skor : Arsenal 2-1 Leeds United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO