Prediksi Arsenal vs Manchester City, Liga Inggris 15 Desember 2019

Prediksi Arsenal vs Manchester City, Liga Inggris 15 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Arsenal vs Manchester City pada pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (15/12) malam WIB.

Pada saat pertandingan ini digelar pada hari Minggu, mungkin Manchester City 17 poin di belakang pemimpin klasemen Premier League Liverpool.

The Citizens memulai akhir pekan di posisi ketiga dan melakoni laga tandang melawan Arsenal yang berada di posisi sembilan di klasemen liga.

Mereka menang 4-1 di kandang Dinamo Zagreb pada pertandingan Fase Grup C Liga Champions hari Kamis (12/12) dengan Gabriel Jesus lagi-lagi tampil impresif dengan mencetak tiga gol di laga tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bukanlah dalam serangan bahwa Manchester City mengalami masalah, bahkan dengan Sergio Aguero cedera dan Raheem Sterling kesulitan mencetak. Namun adalah pertahanan The Citizens yang bermasalah, mereka tanpa clean sheet dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka. Melawan tim yang memiliki masalah serupa dengan mereka sendiri, City memiliki peluang besar untuk pulang membawa poin dari pertandingan ini.

Arsenal masih mencari manajer baru tetapi setidaknya mereka mengalahkan West Ham pada hari Selasa. Mereka tertinggal lebih dulu di pertandingan itu tetapi berhasil bangkit untuk menang 4-1 atas The Hammers juga memiliki pertahanan yang buruk.

Kemenangan itu membawa The Gunners ke posisi sembilan klasemen Premier League, tujuh poin di belakang tempat keempat dan juga tujuh poin di atas zona degradasi.
Arsenal secara teratur mencetak gol tetapi juga sering kebobolan gol dan itulah sebabnya mereka kesulitan untuk masuk ke empat besar, posisi yang sangat ingin mereka tempati di akhir musim ini. The Citizens pastinya akan memanfaatkan kelemahan dari lawan mereka pada hari Minggu itu dan meraih tiga poin penting.

Manchester City harus mencatatkan banyak kemenangan panjang jika mereka ingin mengejar Liverpool di puncak klasemen. Mereka menang di pertengahan pekan melawan Zagreb dan mencetak banyak gol di laga tandang tersebut.

Laga melawan Arsenal ini memberi The Citizens peluang bagus untuk mendapatkan tiga poin dan terus membuntuti ketat pemimpin liga Liverpool.

Arsenal berada di posisi sembilan klasemen liga tetapi meskipun mereka menang di kandang West Ham, mereka masih tujuh poin di belakang empat besar. Pertahanan mereka juga merupakan masalah besar, jadi diprediksi pertandingan hari Minggu nanti akan dimenangkan oleh Manchester City. Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City 1-2.

Statistik Pertandingan Arsenal vs Manchester City:

  • Arsenal hanya mencatatkan satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.
  • Arsenal gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka.
  • Manchester City hanya satu kali kalah pada sembilan pertandingan tandang terakhir mereka dan itu di Stadion Anfield.