Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Pekan Ke-13 Liga Inggris, Sabtu 27 November 2021

Setelah 10 pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berakhir pahit di Anfield, Arsenal akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke klub dasar klasemen Newcastle United di St James’ Park pada Sabtu (27/11) malam WIB.

Arsenal kalah 4-0 dari Liverpool di pertandingan sebelumnya, sementara debut Eddie Howe di Newcastle United dimulai dengan laga imbang 3-3 yang mendebarkan melawan tim promosi Brentford.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jalan masih panjang untuk tim muda Arsenal ini, sebagaimana dibuktikan tak berdayanya mereka di tangan Liverpool asuhan Jurgen Klopp, dan skornya bisa lebih memalukan bagi The Gunners jika bukan karena sejumlah penyelamatan besar dari Aaron Ramsdale.

Tapi dengan 10 pertandingan beruntun tanpa kekalahan, delapan di antaranya berakhir dengan kemenangan, setidaknya skuad asuhan Mikel Arteta telah mulai menunjukkan bahwa mereka berada di jalan yang benar dan diharapkan bisa mulai kembali ke jalur kemenangan di sini.

Masalah covid mencegah Eddie Howe mendampingi skuad asuhannya di pinggir lapangan selama pertandingan pertamanya sebagai manajer Newcastle United, tapi itu adalah pertandingan spektakuler bagi fans sepak bola yang menyaksikan drama empat gol hanya dalam 45 menit pertama. Akhirnya laga berakhir 3-3 ketika gol bunuh diri Jamal Lascelles dibalas Allan Saint-Maximin.

The Magpies adalah satu-satunya tim yang belum meraih satu pun kemenangan di Premier League di musim ini, terdampar di dasar klasemen dengan enam imbang dan enam kalah dari 12 pertandingan mereka sejauh ini.

Rekor Pertemuan

Arsenal telah memenangkan 16 dari 17 pertandingan Premier League terakhir mereka melawan Newcastle United dan telah mendominasi The Magpies di masa lalu.  Eddie Howe juga menderita kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di Stadion Emirates.

Berita Tim

Sead Kolasinac dan Granit Xhaka masih cedera untuk Arsenal, sementara Folarin Balogun diragukan.

Eddie Howe akan absen akhir pekan ini setelah melewatkan pertandingan debutnya karena Covid-19. Paul Dummett cedera dan Dwight Gayle diragukan usai mengalami masalah hamstring dalam latihan. Fabian Schar juga cedera saat bermain imbang 3-3 kontra Brenford.

Perkiraan Pemain

Arsenal XI (4-2-3-1) : Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Thomas Partey, Albert Sambi Lokonga; Bukayo Saka, Alexandre Lacazette, Emile Smith Rowe; Pierre-Emerick Aubameyang

Newcastle United XI (3-4-3) : Martin Dubravka; Emil Krafth, Jamaal Lascelles, Ciaran Clark; Jacop Murphy, Joe Willock, Jonjo Shelvey, Matt Ritchie; Joelinton, Callum Wilson, Allan Saint-Maximin

Prediksi

Arsenal telah memenangkan 16 dari 18 pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle United di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet di 6 pertandingan kandang terbaru mereka melawan The Magpies di semua kompetisi.

Arsenal telah cukup mengesankan di bawah asuhan Mikel Arteta musim ini dan menjamu Newcastle United yang belum pernah menang di musim ini, tuan rumah diharapkan bisa kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor : Arsenal 2-0 Newcastle United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO