Prediksi Arsenal vs Norwich City, Pekan Keempat Liga Inggris, Sabtu 11 September 2021

Gilabola.com – Akan ada pertarungan dua tim terbawah klasemen Premier League di Stadion Emirates saat Arsenal bersiap untuk menjamu tim promosi Norwich City pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Kedua tim memiliki nasib yang nyaris serupa di awal musim ini, kalah di semua tiga pertandingan, minus sembilan gol, masih nol poin, dan yang membedakan hanya Norwich sudah mencetak satu gol tapi Arsenal masih perawan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Banyak yang khawatir bahwa kembalinya Mikel Arteta ke Etihad akan menyakitkan setelah kekalahan beruntun dari Brentford dan Chelsea, dan kekhawatiran itu terbukti benar saat Arsenal menderita kekalahan lima gol tanpa balas melawan juara bertahan.

The Gunners terpaksa memainkan sebagian besar pertandingan dengan 10 pemain menyusul kartu merah Granit Xhaka di babak pertama, meskipun Ferran Torres dan Ilkay Gundogan sudah membawa City unggul 2-0 saat itu. Akhirnya gol kedua Ferran Torres dan gol-gol lain dariRodri dan Gabriel Jesus memberi kemenangan telak 5-0 bagi tim Pep Guardiola.

Dengan pekerjaannya yang semakin mendapat sorotan, Mikel Arteta dianggap masih memiliki kepercayaan dari dewan klub, meskipun timnya sekrang berada di dasar klasemen Liga Inggris dengan nol poin dan nol gol dalam tiga pertandingan pertama mereka.

Norwich City, menariknya, hampir 100 persen punya nasib sama dengan Arsenal. Selain kalah beruntun di tiga pertandingan pertama Premier League dengan minus sembilan gol, mereka juga sama-sama menang 6-0 di Piala EFL saat The Canaries mengalahkan Bournemouth 6-0, sementara The Gunners membenamkan West Brom dengan skor yang sama.

Sama juga seperti Arsenal, Norwich City juga menjadi korban keganasan lima gol oleh Manchester City di Stadion Etihad, selain juga mereka dikalahkan Liverpool (0-3) dan Leicester City (1-2).

Kini pertemuan antara Arsenal vs Norwich City akan memberi kesempatan terbaik bagi kedua tim untuk meraih poin perdana sekaligus menghindari dari dua tempat terbawah Premier League yang mereka huni saat ini.

Rekor Pertemuan

Dalam 57 pertemuan, Arsenal meraih 27 kemenangan, Norwich City memenangkan 10 pertandingan, dan 20 lainnya berakhir imbang. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada pekan ke-32 musim 2019/2020 ketika Pierre-Emerick Aubamayang menginspirasi kemenangan kandang 4-0 dengan dua gol.

Berita Tim

Arsenal mendapatkan dorongan dengan kembalinya Ben White dan Thomas Partey. Sead Kolasinac cedera, Granit Xhaka diskors, sementara ada keraguan atas ketersediaan Mohamed Elneny, Gabriel Magalhaes, dan Emile Smith Rowe.

Bali Mumba dan Sam Byram masing-masing absen karena cedera lutut dan paha. Przemyslaw Placheta saat ini menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif covid-19. Christos Tzolis akan menjalani tes kebugaran akhir untuk cedera betisnya.

Perkiraan Pemain

Arsenal XI (4-2-3-1) : Bernd Leno; Kieran Tierney, Rob Holding, Ben White, Cedric Soares; Albert Lokonga, Thomas Partey; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette

Norwich XI (4-3-3) : Tim Krul; Brandon Williams, Ben Gibson, Grant Hanley, Max Aarons; Kenney McLean, Billy Gilmour, Pierre Lees-Melou; Milot Rashica, Teemu Pukki, Todd Cantwell

Prediksi

Kekalahan di tiga pertandingan awal Premier League musim ini membuat Norwich City telah kalah di 13 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, 10 lainnya di kampanye sebelumnya dua musim lalu yang membuat mereka terdegradasi ke Championship.

Norwich juga punya rekor tandang yang buruk, gagal mencetak gol dalam 7 dari 8 pertandingan tandang terbaru mereka di Premier League, kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terkini mereka di Liga Inggris.

Arsenal tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan teranyar mereka melawan Norwich di semua kompetisi dan mereka akan berharap bahwa pertandingan kandang ini akan memberi kesempatan terbaik bagi mereka untuk meraih kemenangan pertama di musim ini.

Prediksi Skor : Arsenal 2-1 Norwich City

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO