Prediksi Arsenal vs Southampton, Pekan Ke-16 Liga Inggris, Sabtu 11 Desember 2021

Setelah tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di Premier League, manajer Mikel Arteta sekarang berada dalam tekanan untuk membangkitkan kembali Arsenal ke jalur kemenangan saat menjamu Southampton pada Sabtu (11/12) malam WIB.

The Gunners kalah 2-1 dari Everton pada pertengahan pekan, sementara tim asuhan Ralph Hasenhuttl terpaksa harus puas dengan satu poin melawan Brighton & Hove Albion di St Mary’s.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah sempat menjalani 10 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi [menang delapan kali], sekarang Arsenal kembali berada di titik nadir usai menelan tiga kekalahan dalam empat laga terbaru mereka di Premier League.

Terbaru mereka kalah 2-1 di kandang Everton selama tengah pekan. Padahal pasukan Mikel Arteta sangat diuntungkan karena dua gol Richarlison dianulir oleh VAR sebelum kemudian kebobolan dramatis di menit ke-92 melalui gol Demarai Gray. Sekarang The Gunners turun ke peringkat ketujuh dengan 23 poin dari 15 laga.

Southampton, sementara itu, akan datang ke laga ini dengan empat laga tanpa kemenangan, dan itu adalah rasa sakit hati yang luar biasa saat mereka sebenarnya di ambang kemenangan melawan Brighton selama akhir pekan, tapi gol Neal Maupay kemudian mencetak gol menit ke-98 yang membuyarkan kemenangan tuan rumah yang sudah di depan mata.

Sekarang Southampton berada di urutan ke-16 dengan 16 poin dari 15 pertandingan di Premier League sejauh ini setelah menang tiga, imbang tujuh, dan kalah lima kali.

Rekor Pertemuan

Dalam 102 pertemuan di masa lalu, Arsenal meraih 52 kemenangan, Southampton menang 22 kali, dan 28 pertemuan lain berakhir imbang.

Berita Tim

Sead Kolasinac absen untuk The Gunners, meskipun dia tidak juga bukan starter reguler. Emile Smith Rowe dan Bernd Leno, akan diperiksa ketersediaan mereka di sini.

Southampton kehilangan Oriol Romeu dan Mohammed Salisu karena skorsing. Sementara Alex McCarthy absen dan Fraser Forster diragukan, Willy Caballero bisa tampil di sini. Stuart Armstrong dan Jan Bednarek juga belum tersedia.

Perkiraan Pemain

Arsenal XI (4-2-3-1) : Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Granit Xhaka, Thomas Partey; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe; Pierre-Emerick Aubameyang

Southampton XI (4-4-2) : Willy Caballero; Valentino Livramento, Lyanco, Jack Stephens, Kyle Walker-Peters; Nathan Redmond, Ibrahima Diallo, James Ward-Prowse, Nathan Tella; Che Adams, Armando Broja

Prediksi

Southampton punya rekor tandang yang buruk di Premier League, gagal memenangkan 11 dari 12 pertandingan tandang mereka terbaru mereka, kebobolan setidaknya 2 gol dalam 10 dari 12 pertandingan tandang tersebut.

Sementara Arsenal telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan kandang teranyar mereka di Liga Inggris, pasukan Mikel Arteta diharapkan bisa kembali ke jalur kemenangan di pertanidngan ini.

Prediksi Skor : Arsenal 2-0 Southampton

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO