Prediksi Arsenal vs Sunderland, Perempat Final Piala Liga, Rabu 22 Desember 2021

Setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League, Arsenal akan berusaha untuk melangkah lebih jauh di Piala Liga saat mereka menjamu Sunderland di stadion Emirates pada Rabu (22/12) dini hari WIB.

Sementara Arsenal meraih serangkaian hasil positif di Premier League, Sunderland juga akan datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan mereka di League One.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah membuka bulan Desember dengan dua kekalahan beruntun melawan Manchester united dan Everton, Arsenal sekarang berada dalam tiga kemenangan beruntun di Premier League, mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan satu gol.

Terbaru adalah kemenangan 1-4 yang mengesankan di kandang Leeds United, hasil yang membawa mereka semakin mantap berada di empat besar klasemen Liga Inggris dan sekarang mereka berharap bisa melanjutkan performa itu dalam pertandingan perempat final Piala Liga, hasil yang mereka capai juga setelah mengalahkan The Whites dengan skor 2-0 di babak 16 besar.

Sunderland, sementara itu, akan datang ke pertandingan ini dengan tujuh pertandingan tanpa kekalahan di League One untuk membuat mereka semakin dekat dengan harapan untuk promosi ke divisi Championship.

Sunderland mencapai babak perempat final ini usai sebelumnya mengalahkan QPR dengan skor 1-3 di babak 16 besar lewat drama adu penalti setelah pertandingan berakhir tanpa gol di Loftus Road.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak telah bertemu dalam 153 kesempatan di masa lalu dan Arsenal memiliki rekor unggul dengan 62 kemenangan atas nama mereka, dengan Sunderland menang 50 kali dan 41 pertemuan lainnya berakhir imbang. Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak pertandingan Liga Inggris pada Mei 2017 saat dua gol Alexis Sanchez memberi kemenangan 2-0 bagi The Gunners.

Berita Tim

Pablo Mari dan Albert Sambi Lokonga dinyatakan positif Covid dan akan absen bagi Arsenal, yang juga tidak diperkuat Sead Kolasinac karena cedera. Takehiro Tomiyasu diragukan dan akan diistirahatkan di sini.

Dennis Cirkin dan Corry Evans baru saja kembali berlatih penuh bagi Sunderland, sementara trio Leon Dajaku, Aiden McGeady, dan Luke O’Nien absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Arsenal XI (4-2-3-1) : Bernd Leno; Nuno Tavares, Rob Holding, Callum Chambers, Cedric Soares; Ainsley Maitland-Niles, Mohamed Elneny; Gabriel Martinelli, Folarin Balogun, Nicolas Pepe; Eddie Nketiah

Sunderland XI (3-4-3) : Ron-Thorben Hoffmann; Callum Doyle, Tom Flanagan, Bailey Wright; Lynden Gooch, Daniel Neil, Carl Winchester, Denver Hume; Alex Pritchard, Nathan Broadhead, Ross Stewart

Prediksi

Arsenal meraih kemenangan ketiga berturut-turut pada akhir pekan di Premier League saat mereka mengalahkan tuan rumah Leeds dengan kemenangan 1-4. The Gunners tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di kandang, menang sembilan kali, dan akan yakin untuk mengamankan tempat semifinal mereka di sini.

Prediksi Skor : Arsenal 3-0 Sunderland

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO