Prediksi Arsenal vs Watford, Pekan Kesebelas Liga Inggris, Minggu 7 November 2021

Arsenal akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 10 pertandingan ketika mereka menyambut lawatan Watford ke Emirates di laga lanjutan Premier League pada Minggu (7/11) malam WIB.

Arsenal meraih kemenangan tandang 0-2 atas Leicester City di pekan lalu di Premier League, sementara Watford asuhan Claudio Ranieri kalah 0-1 dari Southampton.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol-gol bagus Gabriel Magalhaes dan Emile Smith Rowe mungkin memberikan Arsenal keunggulan dua gol atas Leicester City, tapi itu adalah kiper yang ditolak kedatangannya oleh basis fans The Gunners yang benar-benar menjadi pahlawan kemenangan mereka.

Aaron Ramsdale sekali lagi membungkam keraguan para fans Arsenal dengan performanya yang mengesankan kontra The Foxes, menggagalkan tendangan bebas James Maddison, melakukan total delapan penyelamatan untuk membuat The Gunners sekarang tanpa kekalahan di sembilan laga di semua kompetisi.

Claudio Ranieri tak cukup beruntung saat laga debutnya sebagai manajer Watford harus membuatnya berhadapan dengan Liverpool yang sedang onfire dan akhirnya membuat mereka kalah 0-5 di kandang. Tapi kekalahan itu ditebus dengan kemenangan 2-5 yang fantastis di kandang tim Merseyside lain, Everton.

Sayangnya bahwa mereka gagal mempertahankan tingkat performa itu selama laga kandang melawan Southampton, saat The Hornets kebobolan oleh satu-satunya gol dari tendangan tepat sasaran tim tamu dan membuat tuan rumah menyerah dengan skor 0-1 di Vicarage Road.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertandingan ke-33 antara kedua belah pihak. Watford memiliki 12 kemenangan atas nama mereka sementara Arsenal menang dalam 18 pertandingan sebelumnya, dengan dua pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Granit Xhaka adalah absen jangka panjang bagi Arsenal tetapi Kieran Tierney telah kembali ke pelatihan penuh dan akan kembali ke pertandingan ini.

Emmanuel Dennis kembali tersedia setelah menjalani larangan satu pertandingan. Christian Kabasele, Peter Etebo, Ken Sema, dan Kwadwo Baah masih cedera bagi Watford. Francisco Sierralta dan Kiko Femenia sudah kembali berlatih dan bisa tersedia di sini.

Perkiraan Pemain

Arsenal XI (4-2-3-1) : Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Nuno Tavares; Thomas Partey, Albert Sambi Lokonga; Bukayo Saka, Alexandre Lacazette Emile Smith Rowe; Pierre-Emerick Aubameyang

Watford XI (4-2-3-1) : Ben Foster; Jeremy Ngakia, Craig Cathcart, William Troost-Ekong, Adam Masina; Moussa Sissoko, Juraj Kucka; Ismaila Sarr, Tom Cleverley, Emmanuel Dennis; Joshua King

Prediksi

Arsenal saat ini berada dalam performa yang sangat bagus, tidak terkalahkan di sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan tujuh di antaranya adalah di Premier League.

Arsenal juga punya rekor pertemuan yang bagus di sini, memenangkan 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Watford di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang tersebut.

Mengingat performa solid yang ditunjukkan pasukan Mikel Arteta musim ini dan Watford sudah kalah di enam dari 10 pertandingan Premier League mereka, tuan rumah jelas merupakan favorit di sini.

Prediksi Skor : Arsenal 2-0 Watford

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO