Prediksi Arsenal vs West Ham, Pekan Ke-17 Liga Inggris, Kamis 16 Desember 2021

Dua tim London pesaing empat besar Arsenal dan West Ham United akan saling bunuh di Stadion Emirates dalam laga lanjutan Premier League pada Kamis (16/12) dini hari WIB dengan posisi empat besar dipertaruhkan.

Arsenal akan datang ke pertandingan ini dengan modal pemenangan 3-0 di akhir pekan di kandang, sementara West Ham United besutan David Moyes ditahan imbang tanpa gol oleh Burnley di akhir pekan di laga sebelumnya.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diwarnai dengan pencoretan Pierre-Emerick Aubameyang dari skuad karena masalah kedisiplinan, Arsenal berhasil bangkit dari serangkaian hasil buruk mereka belakangan ini dengan kemenangan 3-0 atas Southampton di Stadion Emirates.

Gol-gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Alexander Lacazette, Martin Odegaard, dan Gabriel Magalhaes untuk membuat mereka sekarang hanya dua poin di belakang West Ham United yang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara tim-tim di bawah mereka berhasil meraih kemenangan untuk memangkas gap dengan posisi besar, West Ham United justru hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang Burnley di Turf Moor selama akhir pekan.

Ini berarti West Ham sekarang hanya menang sekali dari lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, kalah dua kali dan imbang dua kali untuk membuat posisi mereka di empat besar sekarang jauh dari kata aman lantaran Manchester United hanya satu poin di belakang mereka sementara Arsenal hanya dua angka di bawah mereka.

Rekor Pertemuan

Arsenal unggul sekitar dua kali lipat dari West Ham secara head to head, menang 69 kali selama rivaliras panjang mereka, kalah 35 kali dan 40 pertandingan berakhir imbang. The Gunners juga menang tiga dan imbang satu dalam empat pertemuan terbaru melawan The Hammers.

Berita Tim

Pierre-Emerick Aubameyang telah dicopot dari jabatan kapten Arsenal dan tidak akan bermain di sini. Sead Kolasinac masih menjadi satu-satunya masalah cedera serius bagi The Gunners.

West Ham tidak mengalami masalah cedera baru di Burnley, tetapi David Moyes tetap tanpa Kurt Zouma, Angelo Ogbonna, Ben Johnson dan Ryan Fredericks. Aaron Cresswell bisa kembali ke sini.

Perkiraan Pemain

Arsenal XI (4-4-1-1) : Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Bukayo Saka, Granit Xhaka, Thomas Partey, Emile Smith Rowe; Martin Odegaard; Alexandre Lacazette

West Ham XI (4-2-3-1) : Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Craig Dawson, Issa Diop, Arthur Masuaku; Declan Rice, Tomas Soucek; Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Said Benrahma; Michail Antonio

Prediksi

Arsenal punya rekor bagus dalam pertemuan ini, telah memenangkan 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan West Ham di semua kompetisi dan hanya kalah sekali dalam 12 pertemuan terbaru mereka di semua tempat di semua kompetisi.

Arsenal juga punya rekor kandang yang bagus saat ini. telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan kandang terbaru mereka di Premier League dan mereka harus memanfaatkan laga ini untuk bisa mengkudeta posisi keempat klasemen, terutama mengingat kemunduran The Hammers baru-baru ini.

Prediksi Skor : Arsenal 2-1 West Ham

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO