Prediksi Aston Villa vs Liverpool, Liga Inggris 2 November 2019

Prediksi Aston Villa vs Liverpool, Liga Inggris 2 November 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Aston Villa vs Liverpool pada pekan kesebelas Liga Inggris di Stadion Villa Park, Sabtu (2/11) malam WIB.

Baik Aston Villa dan Liverpool akan berhadapan di Liga Inggris dengan semangat tinggi setelah masing-masing meraih hasil positif pada pertengahan pekan di Piala Liga.

Kemenangan 2-1 Aston Villa atas Wolverhampton Wanderers di babak 16 besar Piala Liga, adalah kemenangan ketiga mereka dalam empat pertandingan di semua kompetisi, dan skuad Dean Smith telah mulai membuat langkah nyata di Premier League akhir-akhir ini juga.

The Villains dikalahkan 3-0 Manchester City akhir pekan lalu, meskipun mereka akan mengambil banyak hal positif dari performa bersemangat mereka setelah berhasil membuat juara bertahan Liga Inggris baru bisa mencetak gol di babak kedua.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sebelum kekalahan atas The Citizens di Etihad, Villa tak terkalahkan dalam tiga pertandingan Premier League, mengklaim kemenangan melawan Norwich dan Brighton & Hove Albion dalam dua pertandingan terakhir.

Agak dapat dimengerti, rekor Villa melawan tim yang lebih baik di Liga Inggris telah buruk sejak promosi mereka. Tottenham, Arsenal dan Manchester City semuanya mencetak tiga gol dalam kemenangan mereka melawan Villa di awal musim.

Kedua tim saling mencetak gol di pertandingan Villa pada akhir-akhir ini. Pada kenyataannya, kedua tim mencetak kedua gok di lima dari enam pertandingan Premier League terakhir mereka sejak pertengahan September secara keseluruhan.

Villa sangat konsisten di depan gawang di kandang sendiri, mencetak gol di semua laga kecuali satu dari lima pertandingan liga mereka di Villa Park sejak musim panas, sementara rata-rata mereka mencetak 1,4 gol per 90 menit pada periode tersebut.

Secara defensif, kerentanan tetap ada, dan rata-rata kebobolan gol dari tembakan ke arah gawang Villa per pertandingan Premier League lebih tinggi (18,8) daripada klub lainnya di divisi musim ini.

Liverpool memiliki salah satu lini serang paling dahsyat dalam sepakbola dunia saat ini, dan The Reds akan senang menghadapi pertahanan Villa yang telah banyak kebobolan gol.

Skuad asuhan Jurgen Klopp gagal mencetak gol hanya dalam satu dari 16 pertandingan kompetitif mereka pada musim 2019/20, rata-rata mereka mencetak 2,5 gol per pertandingan.

Lini serang Liverpool yang menakutkan akan masuk ke pertandingan hari Sabtu melawan Villa yang gagal mencatatkab clean sheet selama enam pertandingan. Liverpool memiliki kualitas di lini depan untuk menutupi kekurangan pertahanan mereka di sebagian besar pertandingan.

Kedua tim mencetak gol pada enam pertandingan terakhir Liverpool, dan kami pikir Villa telah menunjukkan usaha menyerang yang cukup di kandang musim ini untuk menunjukkan bahwa mereka dapat menembus lini belakang The Reds akhir pekan ini.

Kami pikir kedua tim akan mencetak gol akhir pekan nanti ini. The Reds terus-menerus konsisten di Premier League untuk periode yang berkelanjutan, memenangkan 18 dari 19 pertandingan Liga Terakhir mereka sejak awal Maret. Jadi kami prediksi sang Juara bertahan Liga Champions akan memenangkan laga hari Sabtu nanti. Prediksi Skor Aston Villa vs Liverpool 1-2.

Prediksi Starting XI Aston Villa vs Liverpool:

Aston Villa (4-3-3): Heaton; Guilbert, Engels, Mings, Targett; McGinn, Nakamba, Douglas Luiz; Trezeguet, Wesley, Grealish.

Cadangan: Davis, El Ghazi, Elmohamady, Hourihane, Kodjia, Konsa, Lansbury, Steer, Taylor.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Wijnaldum, Henderson; Salah, Firmino, Mane.

Cadangan: Adrian, Brewster, Gomez, Keita, Lallana, Milner, Origi, Oxlade-Chamberlain.