Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Guardiola Bisa Bikin Gerrard Makin Dekati Pemecatan

Nasib bos Aston Villa Steven Gerard bisa semakin berada di ujung tanduk saat dia yang sedang membutuhkan kemenangan jujur sekarang harus bersiap melakoni laga kandang berat melawan juara bertahan Manchester City di laga lanjutan Premier League pada Minggu (4/9) dini hari WIB di Villa Park.

Mantan ikon Liverpool tersebut sekarang menjadi favorit untuk menjadi pelatih kedua yang kehilangan pekerjaannya di Premier League musim ini setelah Scott Parker usai awal musim yang sangat buruk bagi Aston Villa di awal musim ini.

Kekalahan dengan skor 2-1 dari Arsenal selama pertengahan pekan di Stadion Emirates membuat mereka sekarang telah kalah empat kali dari lima pertandingan dengan manajer Steven Gerard bahkan mengakui bahwa dia mulai mengkhawatirkan pekerjaannya di tengah tekanan dan isu pemecatannya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Manchester City, sementara, itu akan benar-benar memandang bahwa investasi mereka senilai Rp1 Trilyun untuk Erling Haaland akan menjadi harga yang terlalu murah setelah striker Norwegia itu menunjukkan kinerja yang luar biasa di awal musim ini.

Setelah mencetak hattrick pertamanya di Premier League selama kemenangan atas Crystal Palace pada akhir pekan lalu, mantan bomber Dortmund itu kemudian mencatatkan hattrick keduanya secara beruntun saat City mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 6-0 pada pertengahan pekan, membantunya sekarang memimpin perburuan top skor liga dengan 9 gol dari 5 pertandingan dan 101 sentuhan.

Lima Pertemuan Terakhir

  • Premier League, 22/5/2022, Manchester City 3-2 Aston Villa
  • Premier League, 1/12/2021, Aston Villa 1-2 Manchester City
  • Premier League, 21/4/2021, Aston Villa 1-2 Manchester City
  • Premier League, 20/1/2021, Manchester City 2-0 Aston Villa
  • Piala Liga, 3/1/2020, Aston Villa 1-2 Manchester City

Berita Tim Aston Villa

Diego Carlos (cedera panjang).

Berita Tim Manchester City

Aymeric Laporte, Kalvin Phillips (cedera), Jack Grealish, Nathan Ake (diragukan).

Perkiraan Pemain

Aston Villa XI (4-3-3) : Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; Luiz, Kamara, Ramsey; Bailey, Watkins, Buendia

Manchester City XI (4-3-3) : Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Walker; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Haaland, Foden

Prediksi

Aston Villa sudah kalah empat kali dari lima pertandingan mereka dan bisa menelan kekalahan kelima di laga ini saat mereka selalu kalah di semua sembilan pertemuan terbaru mereka melawan Manchester City dan selalu kebobolan setidaknya dua gol di semua sembilan laga tersebut.

Manchester City telah mencetak setidaknya dua gol dalam 14 pertandingan terakhir mereka di Premier League, ditambah ketajaman Erling Haaland saat ini, pasukan Pep Guardiola harus bisa menang besar di sini.

Prediksi Skor : Aston Villa 0-3 Manchester City

BANDARTOGEL77