Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Pekan Ke-14 Liga Inggris, Kamis 2 Desember 2021

Setelah memenangi dua laga debutnya bersama Aston Villa, Steven Gerrard akhirnya akan menghadapi laga berat pertamanya saat bersiap menjamu juara bertahan Manchester City di laga lanjutan Premier League pada Kamis (2/12) dini hari WIB.

Tuan rumah Aston Villa mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1 di akhir pekan, sementara Manchester City mengalahkan West Ham United dengan skor yang sama.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Steven Gerrard benar-benar menikmati debut impian bersama Aston Villa, meraih dua kemenangan beruntun dia dua pertandingan Premier League sejak menggantikan Dean Smith yang dipecat karena lima kekalahan beruntun timnya.

Usai mengalahkan Brighton dengan skor 2-0 di Villa Park, Steven Gerrard kemudian mengamankan kemenangan tandang pertamanya saat mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-2 di Selhurst Park, dan sekarang siap menguji dirinya dengan tantangan yang lebih berat melawan juara bertahan.

Manchester City, sementara itu, meraih hasil sempurna selama lima pertandingan mereka di bulan November, memenangkan semua lima pertandingan tersebut di semua kompetisi.

Setelah mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-1 di Liga Champions untuk memastikan tiket ke babak 16 besar, The Citizen kemudian mengalahkan tim kejutan musim ini West Ham dengan skor 2-1 di Stadion Etihad berkat gol-gol Ilkay Gundogan dan Fernandinho.

Rekor Pertemuan

Manchester City telah memenangkan 10 dari 11 pertemuan Premier League terakhir mereka melawan Aston Villa, yang hanya menang sekali dalam 14 pertemuan terbaru melawan The Citizens di Liga Inggris.

Berita Tim

Bertrand Traore masih menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen karena cedera bagi Villa, sementara kondisi Trezeguet meragukan.

Aymeric Laporte tidak tersedia bagi City karena suspensi, tapi Kevin de Bruyne siap kembali usai pulih dari Covid-19. Jack Grealish diragukan untuk pertandingan ini, sementara Benjamin Mendy [terpidana] dan Ferran Torres [cedera] absen.

Perkiraan Pemain

Aston Villa XI (4-3-3) : Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; John McGinn, Marvelous Nakamba, Jacob Ramsey; Ashley Young, Ollie Watkins, Emi Buendia

Manchester City XI (4-3-3) : Ederson Moraes; Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling

Prediksi

Manchester City meraih kemenangan beruntun di tujuh pertemuan terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi, mencetak minimal dua gol dalam tujuh pertemuan tersebut.

Sementara Manchester City tidak terkalahkan dalam 18 dari 20 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, ini akan menjadi ujian nyata bagi Steven Gerrard untuk membuktikan taktiknya di sini.

Prediksi Skor : Aston Villa 1-2 Manchester City

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO