Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Peluang Setan Merah Naik Peringkat Klasemen!

Manchester United akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League saat mereka bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park pada Minggu (16/1) dini hari WIB.

Manchester United saat ini berada dalam bahaya untuk gagal finish di empat besar klasemen setelah masih terdampar di urutan ketujuh dan terpaut enam angka dari West Ham United di peringkat keempat.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedua tim baru bertemu pada pertengahan pekan lalu di putaran ketiga Piala FA di Old Trafford saat Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 melalui gol sundulan Scott Mctominay di menit kedelapan, sayangnya bahwa dia harus absen di pertandingan sekarang ini karena skorsing.

Tapi itu sebenarnya adalah performa yang jauh dari menyakinkan dari tim besutan Ralf Rangnick yang beruntung bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan saat dua gol Aston Villa dianulir oleh VAR karena pelanggaran dan offside.

Bahkan memang pasukan Steven Gerrard sebenarnya tampil jauh lebih baik dari Manchester United selama pertandingan tersebut, jadi tidak akan mengherankan jika Aston Villa akan sangat percaya diri untuk bisa membalas kekalahan di pertemuan mereka berikutnya di Villa Pak ini.

Apalagi di saat skuad Manchester United saat ini tengah terkendala oleh beberapa masalah pemain absen, tuan rumah justru akan mendapatkan tambahan kekuatan setelah kedatangan Philippe Coutinho dan Lucas Digne yang keduanya bisa menjalani debutnya di pertandingan ini.

Rekor Pertemuan

Aston Villa belum pernah menang di kandang sendiri di liga melawan Manchester United dalam 22 tahun terakhir. Ini adalah rekor tanpa kemenangan terpanjang dalam sejarah sepak bola Inggris. Manchester United saat ini memiliki 299 kemenangan tandang di  Premier League dan bisa menjadi tim pertama yang mencapai 300 dengan kemenangan di sini.

Berita Tim

Philippe Coutinho bisa melakukan debutnya bagi Villa, tapi John McGinn diskors sementara Marvelous Nakamba dan Leon Bailey cedera. Bertrand Traore dan Trézéguet ke AFCON.

Cristiano Ronaldo dilaporkan tidak bisa menyelesaikan sesi latihan hari Kamis dan diragukan di sini. Scott McTominay dan Luke Shaw diskors, sementara belum diketahui kapan Paul Pogba akan kembali. Eric Bailly pergi ke AFCON bersama Pantai Gading. Harry Maguire, Phil Jones, Diogo Dalot, dan Jadon Sancho diragukan.

Perkiraan Pemain

Aston Villa XI (4-3-3) : Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne; Jacob Ramsey, Douglas Luiz, Morgan Sanson; Emiliano Buendia, Ollie Watkins, Phil Coutinho

Manchester United XI (4-2-2-2) : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Alex Telles; Fred, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Edinson Cavani

Prediksi

Manchester United tidak terkalahkan dalam 35 dari 38 pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi, tapi performa mereka baru-baru ini mengkhawatirkan dan beruntung bisa menang selama pertemuan sebelumnya di Piala FA melawan pasukan Steven Gerrard.

Para pemain masih belum terlihat sepenuhnya beradaptasi dalam taktik pressing Ralf Rangnick dan absennya Scott McTominay serta potensi sejumlah pilar lainnya mungkin bisa membahayakan peluang Manchester United di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Aston Villa 2-1 Manchester United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO