Prediksi Aston Villa vs Nottingham Forest, Menantikan Kelanjutan Kejutan Pasukan Unai Emery

Gila BolaAston Villa akan melanjutkan progres luar biasa mereka di bawah asuhan pelatih Unai Emery saat bersiap mau menjamu Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (8/4) malam WIB.

Di awal kedatangan Unai Emery, Aston Villa berada di papah bawah klasemen sementara Premier League, namun hal-hal telah banyak berubah sejak masuknya pelatih asal Spanyol tersebut.

Villa saat ini berhasil melesat ke urutan ketujiuh klasemen sementara Premier League dengan 44 poin dari 29 pertandingan dan akan masuk ke pertandingan ini setelah tidak terkalahkan di enam pertandingan terbaru mereka dengan lima di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Nottingham Forest, sementara itu, justru akan masuk ke pertandingan ini setelah menjalani delapan pertandingan beruntun tanpa kemenangan untuk membuat mereka sekarang hanya satu tingkat di atas zona degradasi dengan poin yang sama dengan Bournemouth di peringkat ke-18.

Terbaru, pasukan Steve Cooper menelan kekalahan dengan skor 2-1 di kandang Leeds United saat keunggulan cepat mereka melalui Orel Mangala di menit ke-12 dibalas tuan rumah melalui gol-gol Jack Harrison dan Luis Sinisterra sebelum jeda babak pertama.

Berita Tim Aston Villa

Aston Villa tetap tanpa trio Jed Steer, Matty Cash dan Philippe Coutinho, yang semuanya masih cedera menuju pertandingan ini. Boubacar Kamara masih diragukan.

Manajer Unai Emery diperkirakan akan terus mengandalkan formasi 4-4-2 yang terbukti berjalan sukses dengan Leon Bailey dan Ollie Watkins akan berduet di lini depan.

Kuartet lini tengah akan ditempati Emiliano Buendia, Douglas Luiz, John McGinn, dan Jacob Ramsey, sementara kuartet pertahanan akan diisi Alex Moreno, Tyrone Mings, Ezri Konsa, dan Ashley Young.

Berita Tim Nottingham Forest

Nottingham Forest tetap tanpa sejumlah pemain karena cedera dengan ada setidaknya sembilan pemain yang bermasalah dengan kebugaran dan tujuh di antaranya dipastikan akan absen.

Dua pemain yang masih punya sedikit kesempatan tampil di sini adalah Serge Aurier dan Emmanuel Dennis saat manajer Steve Cooper kemungkinan akan terus bermain dengan formasi 4-3-2-1.

Morgan Gibbs-White mungkin akan terus dipercaya di lini depan di tengah absennya Callum Wilson, sedangkan Brennan Johnson dan Andre Ayew akan mendukung dari lini kedua.

Prediksi

Aston Villa memiliki rekor luar biasa melawan Nottingham Forest dengan mereka hanya menelan satu kekalahan dari 15 pertemuan terbaru mereka di semua kompetisi, memenangkan tujuh pertandingan di antaranya.

Aston Villa juga telah berada dalam performa luar biasa sejak ditangani pelatih Unai Emery dengan mereka sekarang bahkan memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Premier League dengan tanpa kekalahan untuk membuat mereka menembus zona Liga konferensi Eropa di papan klasemen.

Jelas bahwa kemenangan atas Chelsea pada akhir pekan lalu di Stamford Bridge, yang dilanjutkan dengan kemenangan tandang lainnya dengan skor 1-2 atas Leicester City, akan semakin meningkatkan motivasi para pemain Aston Villa menuju pertandingan ini.

Sementara tim tamu akan datang ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di delapan pertandingan terakhir mereka dan menderita kekalahan dalam lima kesempatan, kami jelas mendukung tuan rumah untuk meraih kemenangan di sini dan terus menjadi pesaing kejutan untuk sepak bola Eropa musim depan.

Prediksi Skor : Aston Villa 2-1 Nottingham Forest