Prediksi Bournemouth vs Everton, The Toffees Selalu Kalah di Tiga Pertemuan Terakhir

Gilabola.com – Bournemouth dan Everton akan memperbarui perselisihan mereka setelah baru saja bertemu di putaran ketiga Piala Liga dengan keduanya akan kembali bersaing di stadion Vitality untuk laga lanjutan Premier League pada Sabtu (12/11) malam WIB.

Memang keduanya baru saja bertemu selama pertengahan pekan di putaran ketiga Piala Liga saat Bournemouth tampil perkasa dengan meraih kemenangan 4-1 atas Everton untuk membawa mereka lolos ke putaran keempat dan akan menghadapi Newcastle United.

Kekalahan itu bahkan membuat manajer Frank Lampard mengkritik kualitas pemainnya dengan mengatakan bahwa beberapa di antara mereka menunjukkan tidak memiliki standar yang diharapkan untuk bermain bagi tim sekelas Everton.

Kemenangan itu diharapkan akan memberi suntikan motivasi bagi pasukan Gary O’Neil yang akan masuk ke pertandingan ini dan setelah tanpa kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, bahkan menelan kekalahan beruntun di empat pertandingan terakhir mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Everton, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang melawan Fulham dan kekalahan dengan skor 0-2 dari Leicester City di Premier League pada akhir pekan lalu

Rekor Pertemuan

Everton masih unggul dalam sejarah pertemuan ini meski kekalahan mereka di Piala Liga setelah menang delapan kali dari 15 kesempatan, kalah lima kali dan imbang dua kali, namun sekarang The Toffees telah kalah di semua tiga pertemuan terakhir mereka melawan bornemouth.

Berita Tim

Chris Mepham akan diskors bagi tuan rumah, sementara Neto, Lloyd Kelly dan David Brooks semua cedera.

Andros Townsend dan Dominic Calvert-Lewin absen bagi tim tamu, sementara Mason Holgate diragukan.

Bournemouth XI (4-4-2) : Travers; Fredericks, Senesi, Rothwell, Smith; Billing, Cook, Lerma, Tavernier; Moore, Solanke

Everton XI (4-3-3) : Pickford; Coleman, Coady, Tarkowski, Mykolenko; Doucore, Garner, Iwobi; Gray, Maupay, McNeil

Prediksi

Bournemouth kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, tapi akan terdorong oleh kemenangan 4-1 yang luar biasa atas Everton di pertengahan pekan di Piala Liga.

Everton punya rekor tandang yang buruk, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang terbaru mereka di Premier League dan hanya menang dua kali dari 24 pertandingan tandang teranyar mereka di liga.

Bournemouth telah memenangkan tiga pertandingan terkini mereka melawan Everton di semua kompetisi dan kami mendukung mereka melanjutkannya dengan kemenangan keempat beruntun di sini.

Prediksi Skor : Bournemouth 2-1 Everton

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Newcastle United vs Chelsea, The Magpies Bertekad Pertahankan Tiga Besar
SelanjutnyaPrediksi Nottingham Forest vs Crystal Palace, Kemenangan Atas Spurs Harus Jadi Motivasi