Prediksi Bournemouth vs Leicester City, The Foxes Ingin Lanjutkan Momentum Menang

Ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan, Bournemouth akan menjamu Leicester City di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (8/10) malam WIB.

Pemecatan Scott Parker usai kekalahan 9-0 Bournemouth yang memalukan dari Liverpool, membuat mereka kalah tiga kali beruntun dengan skor agregat 16-0, untuk digantikan pelatih interim Gary O’Neil terbukti tepat.

The Cherries saat ini menikmati empat pertandingan beruntun tanpa kekalahan, meski hanya satu yang berakhir dengan kemenangan dengan tiga lainnya berakhir imbang, termasuk skor imbang tanpa gol melawan Brentford pada akhir pekan lalu.

Brendan Rodgers bisa sedikit bernafas lega saat Leicester City akhirnya bisa memetik kemenangan perdana mereka di musim ini usai delapan pertandingan usai menghajar Nottingham Forest dengan skor 4-0 selama akhir pekan.

James Maddison tampak ingin membuktikan kualitasnya sejak diabaikan timnas Inggris dengan penampilan yang mengesankan, mencetak dua gol dari empat gol kemenangan timnya yang lainnya dicetak Harvey Barnes dan Patson Daka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Hanya ada 19 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini dengan Leicester City masih unggul head to head berkat delapan kemenangan berbanding enam untuk Bournemouth.

Berita Tim

Ben Pearson dan Joe Rothwell hampir kembali bagi tuan rumah, sementara David Brooks dan Lloyd Kelly tetap absen karena cedera.

Brendan Rodgers sudah mengkonfirmasi bahwa Wilfried Ndidi dan Nampalys Mendy tidak tersedia karnea cedera.

Bournemouth XI (4-4-2) : Neto; Smith, Mepham, Senesi, Zemura; Tavernier, Cook, Lerma, Billing; Moore, Solanke

Leicester City XI (4-1-4-1) : Ward; Castagne, Evans, Faes, Justin; Soumare; Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall, Barnes; Vardy

Prediksi

Bournemouth telah menikmati kebangkitan di bawah asuhan Gary O’Neil dan tak terkalahkan di empat laga terakhir mereka di Premier League, tapi mereka juga saat ini gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League.

Leicester sebenarnya kurang bagus di laga tandang belakangan ini, telah kebobolan setidaknya dua gol dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League.

The Foxes akan berharap bahwa kemenangan 4-0 atas Forest bisa menjadi titik balik bagi mereka untuk bisa segera keluar dari zona degradasi dengan kemenangan penting di sini.

Prediksi Skor : Bournemouth 1-2 Leicester City

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaManchester City Favorit Menang atas Southampton dan Rebut Puncak Klasemen
SelanjutnyaBos Liverpool Jurgen Klopp Beri Sanjungan Khusus Untuk Satu Bintang Arsenal Ini