Prediksi Bournemouth vs Liverpool, Liga Inggris 7 Desember 2019

Prediksi Bournemouth vs Liverpool, Liga Inggris 7 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi antara Bournemouth vs Liverpool pada pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris akan digelar di Stadion Vitalitas, Sabtu (7/12) pukul 22:00 WIB.

Liverpool tampaknya bertekad untuk melewati seluruh musim tanpa terkalahkan. Mereka sejauh ini kehilangan total dua poin, dan memimpin sebelas poin atas juara bertahan, Manchester City. Mempertimbangkan bahwa The Reds akan menghadapi tim Bournemouth, yang telah mengalami kekalahan di empat pertemuan liga terakhirnya, sebuah kemenangan sepertinya akan digapai oleh pasukan Jurgen Klopp.

Head to head Bournemouth vs Liverpool:

  • Liverpool memenangkan empat pertandingan terakhir berturut-turut melawan Bournemouth.
  • Faktanya, skor gabungan untuk empat pertandingan sebelumnya adalah 14-0, mendukung Liverpool.
  • Sembilan dari total sepuluh kemenangan terakhir jatuh ke Liverpool.
  • Sembilan dari sebelas pertandingan sebelumnya melihat The Reds mencetak dua atau lebih gol.
  • Sejak 2014, The Reds telah mencetak dua atau lebih gol di setiap pertemuan tunggal di stadion ini.

Prediksi Bournemouth vs Liverpool

Bournemouth memiliki keunggulan ketika melawan Crystal Palace pada pertandingan terakhir, dan masih belum bisa memastikan setidaknya satu poin dari pertandingan tersebut. Tuan rumah dikurangi menjadi sepuluh pemain di lapangan, karena Mamadou Sakho mendapat kartu merah pada menit ke-19. Setelah itu, kontingen tamu mencoba yang terbaik untuk mendominasi jalannya pertandingan, tetapi gol pada menit ke-76 oleh Jeffrey Schlupp merusak rencana mereka.

Sementara itu, Liverpool memiliki hari yang memukau di pertandingan sebelumnya, karena mereka mencatat kemenangan fenomenal dalam derby Merseyside. Sadio Mane memainkan peran penting, ketika ia membantu timnya meraih kemenangan 5-2, dengan satu gol dan dua assist.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Adapun hasil dalam pertandingan mendatang ini, pertimbangkan bentuk saat ini dari keduanya. Liverpool dalam 16 pertandingan tak terkalahkan dan telah memenangkan 14 diantaranya. Lalu, tim telah kalah hanya sekali dari 25 pertandingan sebelumnya berturut-turut. Di laga tandang, mereka berada di tujuh pertandingan tak terkalahkan dan berhasil memenangkan enam dari ini.

Sebaliknya, Bournemouth mengalami empat kekalahan beruntun dan memiliki satu kemenangan dari sepuluh pertandingan sebelumnya. Di kandang, mereka tetap tanpa kemenangan dalam 12 dari 16 penampilan terakhir mereka, dan yang paling penting, telah kehilangan empat bentrokan h2h sebelumnya melawan musuh ini.

Untuk lebih menjelaskan dominasi Liverpool, memperhitungkan skor gabungan 14-0 untuk The Reds dalam pertandingan h2h. Pasukan Klopp juga telah mendaftarkan sembilan dari sepuluh kemenangan sebelumnya dalam pertemuan tersebut, dan di venue ini, memegang rekor kemenangan 100% dalam lima tahun terakhir. Juga, perhatikan bahwa Liverpool telah mencetak dua atau lebih gol di setiap pertemuan tunggal di venue ini sejak 2014.

Dengan demikian, tentu saja, mengharapkan Liverpool untuk mencatat kemenangan nyaman atas Bournemouth yang berjuang akhir pekan ini. Prediksi Skor: Bournemouth 1-3 Liverpool.