Prediksi Bournemouth vs Liverpool, Menanti The Reds Pertahankan Rekor

Prediksi Bournemouth vs Liverpool, Menanti The Reds Pertahankan Rekor

Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Liverpool – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan pekan 16 Liga Inggris antara Bournemouth vs Liverpool di Vitality Stadium, Sabtu (8/12) malam.

Liverpool melakukan perjalanan ke Dorset untuk pertandingan pertama pekan 16 Liga Inggris pada Sabtu malam. Mereka siap untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka pada kompetisi ini. The Reds menikmati awal terbaik mereka di divisi teratas Inggris saat menang 12 kali dan imbang 3 kali dari 15 laga perdana musim.

Kemenangan pertengahan pekan melawan Burnley terasa sangat mengesankan saat Jurgen Klopp mengistirahatkan bintang-bintang utamanya. Liverpool turun tanpa Sadio Mane dan Andy Robertson, dan Mohamed Salah serta Roberto Firmino hanya duduk di bangku cadangan.

Advertisement
advertisement
advertisement

The Reds kebobolan gol pertama pertandingan saat Jack Cork membawa Clarets unggul sembilan menit setelah turun minum. James Milner berhasil menyamakan skor delapan menit kemudian dan tiga menit kemudian Klopp memasukkan Salah dan Firmino. Duet ini segera menciptakan dampak langsung saat pemain Mesir itu mengumpankan gol Bobby tiga menit setelahnya. Xherdan Shaqiri memastikan skor 1-3 pada menit akhir pertandingan.

Head-to-head Bournemouth vs Liverpool:

Liverpool menang tujuh kali, imbang satu dan kalah satu dari sembilan pertemuan lawan Bournemouth. The Reds secara brutal mencetak tujuh gol tanpa kebobolan satu pun dalam dua pertandingan lawan Bournemouth musim lalu.

Prediksi Bournemouth vs Liverpool:

Tim asuhan Eddie Howe mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka hari Selasa ketika mereka mengalahkan Huddersfield 2-1 di Vitality, tetapi mereka kalah dominan dari The Terriers yang memiliki kepemilikan bola 66% dan 23 serangan.

Mengetahui The Cherries sebelumnya menelan empat kekalahan beruntun, sangat sulit untuk melihat mereka mendapat hasil bagus melawan Liverpool. Prediksi skor: Bournemouth 1-3 Liverpool.