Prediksi Bournemouth vs Liverpool, The Reds Dalam Motivasi Tinggi Usai Bantai Setan Merah

Gila BolaLiverpool akan berusaha menindaklanjuti kemenangan luar biasa mereka atas Manchester United di akhir pekan lalu saat melakoni laga tandang melawan Bournemouth di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (11/3) malam WIB.

Liverpool meraih kemenangan bersejarah yang luar biasa saat mereka membantai musuh bebuyutan mereka Manchester United dengan skor 7-0 di Anfield pada akhir pekan lalu dalam pertandingan Premier League mereka.

Kemenangan itu seolah sebagai jawaban atas kritikan atas musim domestik mereka yang dianggap tidak terlalu bagus di musim ini dengan mereka sekarang telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dengan tanpa kekalahan.

Hasil itu juga semakin meningkatkan harapan Liverpool untuk bisa finish di empat besar klasemen Premier League di musim ini lantaran mereka sekarang melesat ke urutan kelima dengan hanya tiga poin di belakang Tottenham Hotspur yang memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bournemouth, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan dengan skor 3-2 dari Arsenal pada akhir pekan lalu di Stadion Emirates di pertandingan Premier League mereka.

Itu akan menjadi kekalahan yang sangat mereka sesali karena mereka sempat unggul 0-2 lebih dulu atas tuan rumah, tapi kemudian kebobolan tiga gol di setengah jam akhir pertandingan dan yang paling menyakitkan adalah gol penentu kemenangan The Gunners dicetak di menit terakhir masa injury time.

Hasil itu membuat Bournemouth telah menderita dua kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka untuk membuat mereka tetap berada di dasar klasemen dengan 21 poin dari 25 pertandingan mereka.

Berita Tim Bournemouth 

David Brooks, Matias Vina dan Junior Stanislas semua tetap tidak tersedia bagi Bournemouth karena cedera, sementara Marcus Tavernier, Lloyd Kelly, dan Illia Zabarnyi masih diragukan.

Jefferson Lerma dan Hamed Traore tidak tampil selama kekalahan kontra Arsenal, tapi ada ada harapan bahwa mereka bisa kembali di pertandingan ini dan langsung kembali ks starting XI.

Keduanya akan bermain bersama Phillip Billing dan Dango Outtara di kuartet lini tengah untuk mendukung mantan striker Liverpool, Dominic Solanke, di lini depan.

Berita Tim Liverpool

Thiago dan Luis Diaz tetap absen bagi Liverpool karena cedera, sementara Naby Keita dan Joe Gomez sama-sama masih diragukan. Arthur Melo juga masih diragukan meski sudah pulih dari cedera.

Trio penyerang Mohamed Salah, Cody Gakpo, dan Darwin Nunez tampil luar biasa melawan Manchester United dan harus terus dipertahankan manajer Jurgen Klopp di lini depan The Reds.

Jordan Henderson dan Fabinho juga akan terus mengawal lini tengah, dengan Harvey Elliot mungkin akan melengkapi trio lini tengah, sementara diharapkan tidak akan ada perubahan di lini belakang mereka.

Prediksi

Liverpool telah menikmati kebangkitan yang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir di Premier League dengan mereka tak terkalahkan di lima pertandingan dan meraih empat kemenangan di antaranya.

Kemenangan luar biasa dengan skor 7-0 atas Manchester United pasti akan semakin meningkatkan kepercayaan diri tim besutan Jurgen Klopp yang sekarang semakin dekat untuk bisa kembali ke empat besar klasemen.

Liverpool juga memiliki rekor pertemuan yang sangat bagus melawan Bournemouth, memenangkan tujuh pertemuan terbaru di antara keduanya, sehingga seharusnya ini menjadi kemenangan yang nyaman bagi The Reds.

Prediksi Skor : Bournemouth 0-3 Liverpool

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88