Prediksi Bournemouth vs West Ham United 19 Januari 2019

Prediksi Bournemouth vs West Ham United 19 Januari 2019

Prediksi antara Bournemouth vs West Ham United pada pekan ke-23 Liga Inggris bertempat di Dean Court (Stadion Vitality), pada hari Sabtu (19/1) malam WIB.

Penurunan performa Bournemouth berlanjut akhir pekan lalu ketika mereka menelan kekalahan 2-0 yang mengecewakan di kandang Everton, membuat The Cherries turun ke posisi 12 di klasemen meskipun tampil baik di awal musim.

Tim asuhan Eddie Howe masih bertarung untuk memperebutkan tempat di Liga Europa. Mereka hanya terpaut 5 poin dari posisi ke-7 Watford, karena laga ini adalah pertandingan yang pentig bagi mereka.

Sayangnya bagi tuan rumah, mereka mendapati diri mereka sebagai tim dengan penampilan yang lebih buruk dalam pertandingan ini. Mereka baru menang 2 kali dalam 12 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka dan kalah 9 kali dalam periode ini. Bahkan di Stadion Vitality mereka hanya berhasil menang 2 kali dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka, dan laga terakhir mereka di sana melihat mereka tersingkir dari Piala FA oleh Brighton.

BACA:  Prediksi Inter Milan vs Rapid Vienna di Liga Europa 22 Februari 2019

West Ham juga bukan sisi yang mudah dihadapi saat ini. The Hammers telah mengalami pasang surut musim ini, tetapi mereka mengalahkan Arsenal akhir pekan lalu dan sekarang telah memenangkan 6 dari 9 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka. Tentu saja, mereka selalu memiliki potensi untuk mengalami kemunduran, tetapi sekarang setelah mereka berada di peringkat ke-9 klasemen, masa depan tampak cerah bagi tim tamu.

Advertisement
OLE777
OLE777

Jauh dari kandang, West Ham juga telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka di liga, hanya dua kali dalam 8 pertandingan mereka sejak mereka mengalami awal yang mengerikan di musim ini. Mereka juga memiliki kekuatan lini serang yang semakin baik, dan mereka akan menghadapi Bournemouth yang menempati urutan ketiga sebagai tim yang paling banyak kebobolan di Liga Inggris musim ini.

BACA:  Prediksi RB Salzburg vs Club Brugge di Liga Europa 22 Februari 2019

The Cherries telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 10 dari 12 pertandingan liga terakhir mereka, dan dalam 6 dari 11 pertandingan kandang mereka musim ini. Sementara itu, West Ham telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 9 laga terakhir mereka di liga, jadi diprediksi pertandingan nanti akan berakhir dengan seri.  Prediksi Skor: AFC Bournemouth 2-2 West Ham United.

Head to head Bournemouth vs West Ham United

Bournemouth meraih dua kemenangan, satu kali kalah, dua kali seri dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan West Ham di Liga Inggris.

BACA:  Prediksi Atletico Madrid vs Juventus 21 Februari 2019

Prediksi Starting XI Bournemouth vs West Ham United:

AFC Bournemouth (4-4-1-1): Begovic; Clyne, S. Cook, Ake, A. Smith; Stanislas, Gosling, Lerma, Fraser; King; Wilson.

Pemain Pengganti: Boruc, Brooks, Daniels, Diego Rico, Ibe, Mings, Mousset, Simpson, Surman.

West Ham United (4-2-3-1): Fabianski; Zabaleta, Diop, Ogbonna, Cresswell; Noble, Rice; Snodgrass, Nasri, Felipe Anderson; Lucas Perez.

Pemain Pengganti: Adrian, Antonio, Carroll, Diangana, Masuaku, Obiang, Xande Silva.