Prediksi Bournemouth vs Wolves, Tuan Rumah Sedang Hancur Usai Kebobolan 16 Gol di Tiga Laga

Berusaha melupakan kekalahan memalukan di kandang Liverpool, Bournemouth akan melanjutkan musim Premier League mereka dengan laga kandang melawan Wolves di Vitality Stadium pada Kamis (1/9) dini hari WIB.

Setelah kemenangan 2-0 atas Aston Villa di laga pembuka mereka, Bournemouth kemudian menelan kekalahan beruntun atas Manchester City dan Arsenal, kebobolan total tujuh gol tanpa mencetak satupun gol, tapi ternyata itu bukanlah yang terburuk dari mereka.

Menghadapi Liverpool yang sedang marah setelah tanpa kemenangan di tiga pertandingan, The Cherries dihajar habis-habisan di stadion Anfield dengan skor telak 9-0 untuk masuk ke dalam sejarah sebagai salah satu kekalahan terbesar yang pernah ada di kompetisi Premier League.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Wolves, sementara itu, juga belum memiliki awal musim yang bagus saat mereka masih tanpa kemenangan dalam empat pertandingan pembuka mereka, meraih dua poin dari dua hasil imbang dan dua kekalahan untuk membuat mereka berada di urutan ke-19 klasemen.

Di antara semua hasil tersebut, skor imbang 11 melawan Newcastle United di akhir pekan mungkin menjadi pertandingan yang paling disesali oleh tim besutan Bruno Lage saat gol kedua timnya dianulir oleh wasit, tim tamu beruntung Fabian Schar tidak diusir karena tekel kerasnya kepada Pedero Neto, sebelum Saint-Maximin kemudian menyamakan kedudukan bagi The Magpies di akhir pertandingan.

Berita Tim

Joe Rothwell, Ryan Fredericks, Junior Stanislas, Ben Pearson, dan David Brooks dipastikan absen karena cedera sementara Lloyd Kelly diragukan bagi tuan rumah.

Willy Boly tidak akan tersedia karena mau pindah. Chiquinho cedera bagi tim tamu sementara Pedro Neto diragukan usai dapat tekel keras dari Fabian Schar.

Perkiraan Pemain

Bournemouth XI (3-4-2-1) : Mark Travers; Jefferson Lerma, Chris Mepham, Lloyd Kelly; Adam Smith, Lewis Cook, Philip Billing, Jordan Zemura; Marcus Tavernier, Ryan Christie; Kieffer Moore

Wolverhampton Wanderers XI (4-3-3) : Jose Sa; Jonny, Nathan Collins, Maximilian Kilman, Rayan Ait-Nouri; Matheus Nunes, Ruben Neves, Joao Moutinho; Goncalo Guedes, Raul Jimenez, Daniel Podence.

Prediksi

Wolves tengah berada dalam performa buruk, gagal memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka di Premier League dan mereka juga hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan liga mereka sejauh ini.

Menariknya, Wolves hanya kebobolan empat gol di liga sejauh ini, yang merupakan rekor pertahanan terbaik ketiga bersama di liga. Ini seharusnya jadi momen bagus bagi pasukan Bruno Lage untuk meraih kemenangan perdana, dengan skor rendah sangat difavoritkan di sini.

Prediksi Skor : Bournemouth 0-1 Wolves

BANDARTOGEL77