Prediksi Brentford vs Arsenal, The Gunners Harus Waspadai Rekor Kandang The Bees

Arsenal akan berharap bisa mempertahankan puncak klasemen mereka saat melanjutkan kampanye mereka di musim ini dengan laga tandang melawan Brendtford pada Minggu (18/9) malam WIB.

Jelas ada suka cita tinggi di skuad Brentford saat ini, seperti juga yang diungkap manajer Thomas Frank, usai pemanggilan Ivan Toney ke timnas Inggris, yang merupakan pemanggilan pertamanya setelah kinerjanya yang mengesankan sejak bergabung dengan The Bees pada 2020, mengantarkan tim promosi dengan 31 gol untuk jadi top skor di Championship dan terus menunjukkan kinerja positif di Premier League.

Di level klub, Brentford juga cukup bagus di awal musim ini dengan baru kalah sekali dari enam pertandingan dan akan masuk ke laga ini dengan modal kemenangan 5-2 yang luar biasa atas Leeds United di laga terakhir mereka di awal bulan ini, membawa mereka ke peringkat kesembilan dengan sembilan angka dari enam laga.

Arsenal, sementara itu, menelan kekalahan pertama mereka di awal musim ini ketika takluk dengan skor 3-1 dari Manchester United, meski tetap mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dengan keunggulan hanya satu angka dari Manchester City dan Tottenham.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi The Gunners segera bangkit dari kekalahan itu dengan kemenangan 1-2 di kandang F Zurich di Liga Europa dan akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan saat melanjutkan kampanye Premier League mereka di kandang Brentford.

Rekor Pertemuan

  • Premier League, 10/02/2022, Arsenal 2-1 Brentford
  • Premier League, 13/08/2021, Brentford 2-0 Arsenal
  • Piala Liga, 26/09/2018, Arsenal 3-1 Brentford

Berita Tim

Thomas Frank akan bertahan dengan sebagian besar tim yang mengalahkan Leeds 5-2. Christian Nørgaard dan Ethan Pinnock cedera, Sergi Canos diragukan.

Thomas Partey telah kembali berlatih, tapi Oleksandr Zinchenko, Mohamed Elneny, Emile Smith Rowe, dan Reiss Nelson cedera.

Brentford XI (4-3-3) : Raya; Hickey, Jansson, Mee, Henry; Jensen, Janelt, Dasilva; Mbeumo, Toney, Wissa

Arsenal XI (4-2-3-1) : Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus

Prediksi

Brentford sangat bagus di kandang di musim ini dengan mengalahkan Manchester United (4-0) dan Leeds United (5-2). Jika Arsenal tidak berani bertarung dengan fisik, mereka berada dalam bahaya di sini.

Arsenal memang dikenal sebagai tim yang ‘cantik’ dan ‘stylish’ terutama di bawah asuhan Mikel Arteta, tapi menghadapi Brentford, mereka perlu belajar dari kekalahan mengenaskan Manchester United dan Leeds United. Jika tidak, Ivan Toney yang sedang berbahagia bisa menghukum mereka.

Prediksi Skor : Brentford 2-1 Arsenal

BANDARTOGEL77