Prediksi Brentford vs Everton, The Bees Bisa Bikin Lampard Makin Dekati Pemecatan

Manajer Frank Lampard akan berharap kemenangan timnya di putaran kedua Piala Liga akan menjadi titik balik bagi musim mereka di Premier League saat Everton masih mencari kemenangan pertama mereka jelang pertandingan tandang melawan Brentford di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (27/8) malam WIB.

Everton harus bertarung sampai pekan-pekan terakhir Premier League untuk menghindarkan mereka dari ancaman degradasi di musim lalu dan tidak ada tanda-tanda bahwa mereka akan memiliki musim yang lebih baik di musim baru 2022/2023 ini.

The Toffees baru meraih satu poin dari tiga pertandingan mereka setelah kekalahan beruntun melawan Chelsea dan Aston Villa untuk kemudian hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 di kandang melawan tim promosi Nottingham Forest.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Mereka kemudian meraih kemenangan tipis 0-1 di putaran kedua Piala Liga melawan Fleetwood dan sekarang akan berharap untuk bisa menjadikannya sebagai titik balik jelang pertandingan melawan Brentford yang juga lolos ke putaran ketiga setelah meraih kemenangan 0-2 atas Colchester di putaran kedua Piala Liga selama pertengahan pekan.

Pasukan Thomas Frank sempat mengawali awal musim ini dengan luar biasa saat berhasil menahan imbang mulai Leicester City dengan skor 2-2 di King Power dan kemudian mempermalukan Manchester United dengan skor 4-0 di kandang, tapi mereka kemudian menelan kekalahan pertama mereka di musim ini usai dikalahkan tim promosi Fulham dengan skor 3-2 selama pertandingan akhir pekan lalu

Rekor Pertemuan

Brentford memiliki keunggulan 10-8 dalam kemenangan di 20 pertemuan mereka sejauh ini, sementara dua pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Ethan Pinnock tetap absen untuk The Bees, tetapi ada kemungkinan Kristoffer Ajer dan Sergio Canos bisa kembali.

Everton kemungkinan akan kehilangan tujuh pemain untuk perjalanan ke Brentford. Anthony Gordon bisa absen saat dia terus jadi subjek transfer bagi Chelsea.

Perkiraan Pemain

Brentford XI (4-4-2) : David Raya; Aaron Hickey, Pontus Jansson, Ben Mee, Rico Henry; Mathias Jensen, Christian Norgaard, Josh Dasilva; Bryan Mbuemo, Ivan Toney, Yoane Wissa

Everton XI (3-4-3) : Jordan Pickford; Mason Holgate, Conor Coady, James Tarkowski; Nathan Patterson, Abdoulaye Doucoure, Amadou Onana, Vitalii Mykolenko; Demarai Gray, Solomon Rondon, Dwight McNeil

Prediksi

Everton telah kalah sembilan kali dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League jadi ini akan menjadi modal yang kurang ideal bagi pasukan Frank Lampard untuk menghadapi Brentford, yang laga kandang terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 4-0 atas Manchester United.

Brentford telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan Premier Leagie terakhir mereka, sementara Everton telah kebobolan setidaknya dua kali dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka. Awal musim buruk bagi The Toffees tampaknya masih akan berlanjut di sini saat Frank Lampard sekarang menjadi pelatih terfavorit untuk dipecat di musim ini.

Prediksi Skor : Brentford 2-0 Everton

BANDARTOGEL77