Prediksi Brentford vs Liverpool, Pekan Keenam Liga Inggris, Sabtu 25 September 2021

Gilabola.com – Bertekad untuk melanjutkan awal yang kuat mereka di Premier League musim ini, tim promosi Brentford bersiap menghadapi laga terberat mereka sejauh ini dengan menghadapi pemuncak klasemen Liverpool pada Sabtu (25/9) malam WIB.

Kedua tim akan memasuki pertandingan ini dengan sama-sama baru saja mengamankan tiket lolos ke putaran keempat Piala Liga, saat Brentford menyingkirkan Oldham Athletic dengan skor 7-0, sementara Liverpool juga menang 0-3 kontra Norwich City.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rabu (22/9) dini hari WIB menjadi malam yang indah bagi Marcus Forss yang memborong empat gol dalam kemenangan 7-0 luar biasa Brentford atas Oldham Athletic di putaran ketiga Piala Liga, dengan Yoane Wissa mengemas dua gol dan satu gol lain datang dari gol bunuh diri Raphael Diarra.

Ini berarti bahwa Brentford sekarang telah meraih dua kemenangan beruntun dengan agregat 9-0 usai sebelumnya mempermalukan Wolves 0-2 di Premier League, membuat mereka memiliki awal yang cukup meyakinkan setelah promosi mereka dengan dua kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan di lima laga mereka untuk duduk di urutan ke-9 klasemen sementara.

Sementara itu, Takumi Minamino hanya membutuhkan waktu empat menit untuk membuka skor di Carrow Road di Piala Liga, saat dua gol pemain internasional Jepang itu membawa Liverpool meraih kemenangan 0-3 atas tim promosi Norwich City. Satu gol lain datang dari Divock Origi.

Sekarang mereka membanggakan enam kemenangan dan sekali imbang dari tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi, dengan mereka kini duduk di puncak klasemen liga, berbagi dengan Chelsea, usai meraih 13 poin dari lima laga dan baru kebobolan satu gol.

Rekor Pertemuan

Hanya ada 14 pertemuan di antara kedua tim dalam sejarah, dengan Liverpool menang sembilan kali, kalah tiga kali, dan imbang tiga kali. Tapi pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 1989 di Piala FA saat The Reds menang 4-0 berkat brace Peter Beardsley dan gol-gol tambahan dari John Barnes dan Steve McMahon.

Berita Tim

Shandon Baptiste ditangguhkan, sementara Josh Dasilva dan Mads Bech Srensen masih absen karena cedera bagi Brentford.

Liverpool masih tanpa trio cedera Harvey Elliot, Thiago Alcantara, dan Roberto Firmino. Trent Alexander-Arnold sakit minggu lalu tapi mungkin sudah siap kembali di sini. James Milner juga sakit dan diragukan di sini. Naby Keita cedera pada tengah pekan dan mungkin tidak akan ambil risiko di sini. Neco Williams juga masih tetap absen.

Perkiraan Pemain

Brentford XI (3-5-2) : David Raya; Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, Pontus Jansson; Sergi Canos, Cristian Nurgaard, Frank Onyeka, Vitaly Janelt, Rico Henry; Bryan Mbeumo, Ivan Toney

Liverpool XI (4-3-3) : Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joel Matip, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Curtis Jones; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

Prediksi

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak Liverpool mengamankan kemenangan kandang 4-0 di babak keenam Piala FA pada tahun 1989.

Brentford saat ini sedang dalam performa bagus dan mampu membuat kejutan jika Liverpool memberi mereka kesempatan. Mereka telah menang dua kali dan imbang dua kali dari lima pertandingan, dan tengah sangat percaya diri usai kemenangan 7-0 atas Oldham Athletic di Piala Liga.

Hanya saja Liverpool baru kebobolan sekali dari lima pertandingan dan ini akan menjadi tantangan nyata bagi The Bees untuk bisa membongkar pertahanan solid The Reds yang dikomandoi Virgil van Dijk. Sementara tuan rumah juga baru jebol dua kali musim ini, laga ini juga punya potensi menjadi pertandingan yang minim gol.

Prediksi Skor : Brentford 0-1 Liverpool

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO