Prediksi Brentford vs Manchester United, Ten Hag Jangan Mainkan Taktik Sembrono Lagi

Gila Bola – Manchester United akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka di laga perdana Premier League di akhir pekan lalu dari Brighton ketika mereka bertandang ke markas Brentford pada Sabtu (13/8) malam WIB.

Erik ten Hag akhirnya merasakan ketatnya persaingan di Premier League saat dia dipaksa menelan kekalahan 2-1 di laga debutnya bersama Manchester United dengan taktiknya yang bermain tanpa striker murni di babak pertama terbukti menjadi kesalahan yang mahal.

Kini bos Belanda tak boleh melakukan kesalahan yang sama dengan dia diharapkan untuk bisa menurunkan Cristiano Ronaldo sejak awal, atau memainkan Anthony Martial jika dia cukup pulih untuk bermain di sini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Brentford, sementara itu, tampil mengesankan di King Power saat mereka berhasil bangkit dari ketertinggalan 2-0 dari tuan rumah Leicester City untuk kemudian bangkit dan mencetak dua gol balasan di babak kedua.

Timothy Castagne dan Kiernan Dewsbury-Hall mencetak dua gol di 46 menit awal pertandingan, tapi The Bees menyengat balik lewat gol-gol Ivan Toney dan Josh Dasilva untuk memberi mereka satu poin berharga dalam laga imbang 2-2 yang mendebarkan.

Rekor Pertemuan

Manchester United memiliki rekor bagus melawan Brentford dan telah memenangkan delapan dari 13 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan lima kemenangan bagi The Bees.

Berita Tim

Ethan Pinnock, Kristoffer Ajer dan Sergi Canos semuanya absen bagi tuan rumah untuk pertandingan ini.

Erik ten Hag akan berharap Anthony Martial tersedia di sini, dengan Facundo Pellestri diragukan. Jika penyerang Prancis belum siap, Cristiano Ronaldo harus starter di sini.

Perkiraan Pemain

Brentford XI (4-3-3) : David Raya; Aaron Hickey, Pontus Jansson, Ben Mee, Rico Henry; Vitaly Janelt, Christian Norgaard, Josh Dasilva; Bryan Mbuemo, Ivan Toney, Yoane Wissa

Manchester United XI (4-2-3-1) : David de Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Christian Eriksen, Scott McTominay, Bruno Fernandes; Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford

Prediksi

Setelah mendapatkan kritikan keras di laga perdana, salah satu dari Fred dan Scott McTominay harus memulai dari bangku cadangan di sini. Akan mengejutkan jika Erik ten Hag masih keras kepala dengan memainkan keduanya sekaligus lagi.

Manchester United akan datang ke laga ini dengan rekor tandang yang buruk usai kalah di semua enam laga tandang terbaru mereka dan Brentford telah membuktikan di laga perdana mereka melawan Leicester City bahwa mereka bisa menyulitkan di sini.

Tidak akan mengejutkan jika The Bees berhasil mengamankan hasil di sini, tapi jika Erik ten Hag bisa mengambil pendekatan yang tidak aneh-aneh lagi, The Red Devils harus bisa memulai mengamankan hasil yang bagus di sini.

Prediksi Skor : Brentford 2-1 Manchester United

BANDARTOGEL77