Prediksi Brighton vs Arsenal, Pekan Ketujuh Liga Inggris, Sabtu 2 Oktober 2021

Brighton akan berharap melanjutkan awal positif mereka yang mengejutkan saat menjamu tim Arsenal yang sedang bangkit dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Falmer pada Sabtu (2/10) malam WIB.

Tuan rumah Brighton menyelamatkan satu poin di masa injury time selama akhir pekan di kandang Crystal Palace, sedangkan Arsenal meraih kemenangan derby London dengan skor 3-1 atas Tottenham Hotspur.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Brighton nyaris menelan kekalahan kedua mereka di musim ini di Premier League ketika gol Wilfried Zaha sesaat sebelum jeda di Selhurst Park bertahan hingga 90 menit waktu pertandingan, tapi gol Neal Maupay di menit ke-95 akhirnya menyematkan satu poin bagi The Seagulls.

Graham Potter telah menikmati awal musim yang luar biasa bersama Brighton, menang empat kali, imbang sekali, dan hanya kalah sekali dari enam pertandingan untuk duduk di urutan keenam, hanya satu poin dari pemuncak klasemen Liverpool dan punya poin yang setara dengan Manchester City, Chelsea, Manchester United, serta Everton.

Arsenal, sementara itu, melanjutkan periode kebangkitan mereka dengan kemenangan 3-1 yang mengesankan atas Tottenham Hotspur di derby London Utara di Stadion Emirates selama akhir pekan.

Itu berarti The Gunners telah menang di empat pertandingan beruntun di semua kompetisi sejak kekalahan 5-0 dari Manchester City, bahkan clean sheet di tiga dari empat pertandingan terbaru mereka untuk sekarang naik ke urutan ke-10 dengan sembilan angka dari enam laga.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan ke-24 antara kedua belah pihak dan Arsenal memiliki rekor yang lebih baik dengan 14 kemenangan dan empat pertemuan berakhir imbang. The Gunners juga memenangkan kedua pertemuan musim lalu melawan Brighton, menang 2-0 di kandang dan 0-1 di laga tandang.

Berita Tim

Yves Bissouma absen selama hasil imbang kontra Palace dan masih diragukan di sini. Danny Welbeck kemungkinan akan absen melawan klub lamanya setelah mengalami cedera hamstring. Steven Alzate diperkirakan tidak akan kembali sampai setelah jeda internasional bersama Adam Webster.

Granit Xhaka harus absen selama tiga bulan karena cedera ligamen lutut yang diderita dalam kemenangan 3-1 akhir pekan lalu atas Tottenham Hotspur.

Perkiraan Pemain

Brighton XI (4-3-1-2) : Robert Sanchez; Marc Cucurella, Lewis Dunk, Shane Duffy, Joel Veltman; Yves Bissouma, Adam Lallana, Pascal Gross; Leandro Trossard; Aaron Connolly, Neal Maupay

Arsenal XI (4-2-3-1) : Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Albert Sambi Lokonga, Thomas Partey; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe; Pierre-Emerick Aubameyang

Prediksi

Arsenal telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka di Premier League dan 4 di semua kompetisi, jadi mereka benar-benar berada dalam suasana yang sangat baik dan mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka.

Brighton melewatkan kesempatan untuk memuncaki Liga Inggris pada akhir pekan usai hanya meraih satu poin di kandang Crystal Palace, tapi mereka telah memiliki awal musim yang bagus dengan empat kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan dari enam laga.

Mempertimbangkan performa bagus kedua belah pihak, laga ini mungkin akan berjalan ketat dan pada akhirnya kami menjagokan Arsenal untuk meraih kemenangan tipis di sini.

Prediksi Skor : Brighton 0-1 Arsenal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO