Prediksi Brighton vs Aston Villa, The Seagulls Incar Empat Kemenangan Beruntun

Gilabola.com – Brighton akan berusaha untuk melanjutkan kebangkitan mereka di bawah asuhan Roberto de Zerbi dan meraih empat kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi saat menjamu Aston Villa di laga lanjutan Premier League pada Minggu (13/11) malam WIB di stadion Amet.

Musim debut Roberto de Zerbi sebagai pelatih baru Brighton sempat berjalan kurang mulus saat timnya tanpa kemenangan di lima pertandingan, kalah tiga kali, tapi sekarang skuad asuhannya tampaknya mulai bisa menerapkan filosofi dan taktik permainan yang diharapkan pelatih Italia tersebut.

The Seagulls akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Chelsea dan Wolves sebelum kemudian mencatatkan kemenangan ketiga beruntun setelah secara mengesankan berhasil menyingkirkan Arsenal di putaran ketiga Piala Liga dengan kemenangan 1-3 di Stadion Emirates selama pertengahan pekan.

Aston Villa, sementara itu, sempat mengesankan di pertandingan debut bos baru Unai Emery dengan mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 di pertandingan Premier League pada akhir pekan lalu, tapi kemudian mereka gagal mempertahankan performa yang sama saat menghadapi tim yang sama di putaran ketiga Piala Liga selama pertengahan pekan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sempat unggul lebih dulu melalui penyelesaian Ollie Watkins, Villa akhirnya menderita kekalahan dengan skor 4-2 untuk menyingkirkan mereka dari Piala Liga saat Anthony Martial, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay semua mencetak gol bagi tuan rumah untuk membalas kekalahan mereka sebelumnya di Premier League.

Rekor Pertemuan

Hanya ada 29 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini dengan Aston Villa masih unggul tiga kali lipat setelah menang 15 kali sementara Brighton hanya unggul lima kali dan ada sembilan pertemuan yang berakhir imbang. Villa memenangkan kedua pertemuan mereka melawan Brighton pada musim lalu, keduanya dengan skor 2-0.

Berita Tim

Jakub Moder tetap menjadi satu-satunya pemain absen Brighton untuk jangka panjang.

Diego Carlos dan Philippe Coutinho tidak tersedia bagi Villa karena cedera.

Brighton XI (4-2-3-1) : Sanchez; Gross, Webster, Dunk, Estupinan; Caicedo, Mac Allister; March, Lallana, Mitoma; Trossard

Aston Villa XI (4-2-2-2) : Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; Dendoncker, Luiz; Ramsey, Buendia; Watkins, Bailey

Prediksi

Setelah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di bawah pelatih baru Roberto de Zerbi, Brighton sekarang mulai menunjukkan hasil setelah meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan para pemain mulai mampu beradaptasi dengan permainan atraktif yang diharapkan pelatih Italia mereka.

Brighton sekarang akan berharap untuk bisa melanjutkan trend positif mereka saat mereka akan berusaha memanfaatkan rekor kandang mereka yang bagus setelah hanya kalah sekali dari enam pertandingan kandang mereka di musim ini di Premier League, menang tiga kali.

Di sisi lain, Aston Villa memiliki rekor yang buruk dalam pertandingan tandang mereka setelah tanpa kemenangan di tujuh pertandingan dan kalah di lima diantaranya, tapi kedatangan Unai Emery diharapkan akan mampu memberi beberapa hal positif di Villa Park.

Aston Villa sebenarnya tidak terkalahkan dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Brighton di semua kompetisi, tapi kami mendukung kemenangan tuan rumah Brighton di sini.

Prediksi Skor : Brighton 3-2 Aston Villa

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTanpa Kiper Berpengalaman, Louis van Gaal Bebankan Tanggung Jawab Gawang Belanda Pada Virgil van Dijk
SelanjutnyaPrediksi Fulham vs Manchester United, Menantikan Kembali Aksi Bintang Remaja Alejandro Garnacho