Prediksi Brighton vs Liverpool 12 Januari 2019

Prediksi Brighton vs Liverpool 12 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara Brighton vs Liverpool dalam laga Liga Inggris jadwal pekan ke-22 yang akan digelar di Stadion Amex pada hari Sabtu (12/1) pukul 22:00 WIB.

Tahun 2019 tidak dimulai seperti harapan Jurgen Klopp dan penggemar Liverpool saat tim mereka menelan dua kekalahan beruntun. Mereka membiarkan juara bertahan Manchester City mengurangi jarak di belakang The Reds di puncak klasemen Liga Inggris menjadi empat poin dengan kekalahan 2-1 di Etihad pada 3 Januari.

BACA:  Liverpool Ditolak Benfica Terkait Transfer Joao Felix

Kekalahan dari The Citizens diikuti dengan kegagalan di Piala FA Senin melawan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan putaran ketiga di Molineux (kalah 2-1).

Liverpool butuh kembali ke jalur kemenangan saat tandang ke Brighton, yang berada di urutan ke-13 klasemen.

Head to head Brighton vs Liverpool:

  • Liverpool menang 9, imbang 3 dan hanya kalah satu kali dari 13 pertemuan lawan Brighton.
  • Liverpool menang tipis 1-0 saat dua tim bertarung di awal musim pada akhir Agustus di Anfield.
BACA:  Arsenal Tak Sabar Ingin Segera Hancurkan Pertahanan Chelsea

Prediksi Brighton vs Liverpool:

Brighton akan datang ke pertandingan ini dengan percaya diri yang tinggi setelah menang 3-1 atas rival sesama Premier League, Bournemouth, akhir pekan lalu pada laga Piala FA mereka. Anthony Knockaert, Yves Bissouma dan Florin Andone berada di papan skor untuk membantu tim mereka lolos ke putaran keempat kompetisi itu.

Advertisement
OLE777
OLE777

Pasukan Chris Hughton tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Ini merupakan sebuah catatan bagus jika kita tahu mereka telah menghadapi Arsenal (1-1), Everton (1-0) dan West Ham (2-2) dalam tiga laga liga teranyarnya. Mereka memiliki rekor kandang yang bagus dengan 5 kemenangan, tiga kali imbang dan dua kekalahan. Prediksi skor: Brighton 0-1 Liverpool.

BACA:  Chelsea Jadikan Callum Hudson-Odoi Remaja Termahal di Dunia
Berita SebelumnyaPep Guardiola Minta Burton Albion Bangga Meski Kalah 9-0
Berita SelanjutnyaCristiano Ronaldo Bantah Tuduhan Ancam Akan Mutilasi Mantan