Prediksi Brighton vs Newcastle United, The Seagulls Ingin Manfaatkan Rekor Kandang

Gila Bola – Brighton akan berusaha untuk membangun kemenangan mereka atas Manchester United di akhir pekan lalu saat menjamu Newcastle United di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (13/8) malam WIB.

Sempat ada keraguan atas tim Brighton di musim ini setelah mereka kehilangan sejumlah pemain kunci seperti Yves Bissouma dan Marc Cucurella yang masing-masing bergabung ke Tottenham Hotspur dan Chelsea, dengan keduanya masih belum didatangkan penggantinya.

Tapi The Seagulls berhasil mengejutkan Manchester United saat dua gol dari Pascal Gross membawa mereka unggul 2-0 di Old Trafford dengan gol bunuh diri Alexis Mac Allister di babak kedua hanya mampu memperkecil skor kekalahan bagi The Red Devils.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Newcastle United juga mengawali pertandingan pembuka mereka dengan kemenangan saat sukses mengalahkan tim promosi Nottingham Forest dengan skor 2-0 di St James’ Park melalui gol-gol Fabian Schar dan Callum Wilson.

Setelah musim kedua yang sukses di Premier League musim lalu, The Magpies diperkirakan akan mampu bersaing di papan tengah atas klasemen di musim ini dan bahkan mungkin mampu berkompetisi untuk memperebutkan tiket ke sepak bola Eropa musim depan

Rekor Pertemuan

Dalam 14 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Brighton memegang keunggulan setelah memenangkan enam pertandingan. Newcastle telah memenangkan tiga pertandingan, sementara lima lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Hanya Jakub Moder yang absen untuk tuan rumah.

Eddie Howe memiliki tidak kurang dari enam pemain yang absen untuk perjalanan Newcastle ke Brighton, termasuk Jonjo Shelvey dan Jamaal Lascelles.

Perkiraan Pemain

Brighton (3-5-1-1) : Robert Sanchez; Joel Veltman, Lewis Dunk, Adam Webster; Solly March, Pascal Gross, Alexis Mac Allister, Moises Caicedo, Leandro Trossard; Adam Lallana; Danny Welbeck

Newcastle XI (4-3-3) : Nick Pope; Kieran Trippier, Fabian Schar, Dan Burn, Matt Targett; Joe Willock, Bruno Guimaraes, Joelinton; Miguel Almiron, Callum Wilson, Allan Saint-Maximin

Prediksi

Brighton tidak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhirnya melawan Newcastle di semua kompetisi sementara mereka juga tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League sejak musim lalu.

Brighton tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di AMEX dan mereka seharusnya bia mengamankan setidaknya satu poin melawan rival yang sulit di sini.

Prediksi Skor : Brighton 1-1 Newcastle United

BANDARTOGEL77