Prediksi Burnley vs Arsenal, Liga Inggris 2 Februari 2020

Prediksi Burnley vs Arsenal, Liga Inggris 2 Februari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Burnley vs Arsenal pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Minggu (2/2) malam WIB.

Burnley dihempaskan kembali ke bumi akhir pekan lalu, menyusul kemenangan menakjubkan mereka di Old Trafford dengan kekalahan 2-1 yang agak mengecewakan atas Norwich City yang membuat mereka tersingkir dari Piala FA.

Namun kemenangan Burnley atas Manchester United setelah kemenangan yang sama mengesankan melawan Leicester City membuat The Clarets mencatatkan empat kemenangan dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, mendorong mereka naik ke urutan 13 dalam klasemen dan tujuh poin diatas zona degradasi.

Sementara Arsenal, situasinya perlahan membaik tetapi masih ada jalan panjang yang harus dilalui manajer Mikel Arteta usai diprediksi Mari akan membawa timnya meroket tersebut. Pelatih asal Spanyol telah bertanggung jawab atas skuad The Gunners selama lebih dari sebulan sekarang, dan sementara performa tim telah membaik namun masih ada kekurangan.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pada laga terbaru di liga The Gunners bermain imbang 2-2 di kandang Chelsea, membuat mereka membukukan satu kemenangan, satu kekalahan dan lima kali imbang sejak Arteta mengambil alih jabatan pelatih di Stadion Emirates. Ini membuat mereka berada di urutan ke 10 dalam klasemen liga, dan sementara Arsenal hanya terpaut empat poin dari lima besar yang lebih disebabkan oleh kegagalan tim lain daripada kebangkitan yang mengesankan dari skuad mereka.

Rekor tandang Arsenal sangat mengkhawatirkan. Mereka baru menang dua dari 12 laga tandang di Premier League musim ini, meraih hasil imbang pada empat pertandingan saat Arteta memimpin skuad dan membuat mereka hanya meraih 13 poin di laga tandang.

Diakui Burnley buruk di musim ini, tetapi mereka masih hanya kalah pada setengah dari pertandingan kandang mereka dan empat dari enam kekalahan itu mereka dapat saat datang melawan lima besar Liga Inggris saat ini. Keberhasilan mereka baru-baru ini melawan Leicester dan Manchester United akan telah meningkatkan kepercayaan diri secara signifikan.

Sementara itu Arsenal telah bermain imbang pada 58 persen dari pertandingan tandang mereka di liga musim ini, termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka. Dua dari tiga perjalanan terakhir mereka telah berakhir 1-1, dan dengan Arsenal rata-rata mencetak 1,16 gol dan 1,33 gol kebobolan per pertandingan tandang musim ini maka diprediksi laga hari Minggu nanti akan berakhir imbang. Prediksi Skor Burnley vs Arsenal 1-1.

Statistik Pertandingan Burnley vs Arsenal:

  • Burnley tidak terkalahkan dalam enam dari 12 pertandingan kandang mereka di Premier League.
  • Arsenal hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan tandang mereka di Liga Inggris, meraih hasil imbang pada keempat laga tandang di bawah kepemimpinan pelatih Mikel Arteta.
  • Arsenal telah mencetak 1,16 gol dan kebobolan 1,33 gol per pertandingan tandang musim ini.