Prediksi Burnley vs Arsenal, Pekan Kelima Liga Inggris, Sabtu 18 September 2021

Gilabola.com – Arsenal akan berusaha untuk mencatat kemenangan beruntun di Premier League ketika mereka melakukan perjalanan ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley pada Sabtu (18/9) malam WIB.

Arsenal berhasil bangkit dari tiga kekalahan pada akhir pekan lalu lewat kemenangan 1-0 atas Norwich City, sementara Burnley masih tetap tanpa kemenangan usai dikalahkan Everton 3-1 di Goodison Park.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk sesaat, Burnley tampak berada dalam perjalanan untuk meraih kemenangan perdana mereka di musim ini ketika sundulan Ben Mee memecah kebuntuan pada menit ke-53 di Goodison Park.

Namun Michael Keane kemudian menyamakan kedudukan melawan mantan klubnya hanya tujuh menit kemudian, sebelum upaya Andros Townsend dari jarak 30 yard yang tak terbendung membawa tuan rumah berbalik unggul, dan Demarai Gray kemudian mengakhiri perlawanan tim tamu lewat gol ketiganya secara beruntun dalam tiga pertandingan.

Kini Burnley tetap tanpa kemenangan di empat laga awal mereka dengan hanya raihan satu poin untuk membuat mereka berada di urutan ke-18 klasemen. Mereka sekarang akan bersiap menjamu Arsenal dengan rekor buruk setelah gagal memenangkan salah satu dari 12 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka di kandang, kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Terlepas bahwa itu hanyalah kemenangan tipis 1-0 melawan Norwich City, Mikel Arteta dan pasukannya tentu saja akan merasa cukup puas saat Pierre-Emerick Aubameyang tidak hanya memberi gol pertama bagi Arsenal musim ini, tapi juga poin dan kemenangan pertama.

Sebenarnya bisa saja The Gunners menang dengan skor lebih besar lantaran sepanjang pertandingan mereka melepaskan 30 tembakan, sayangnya bahwa mereka sepertinya masih kurang efektif di depan gawang dan mungkin karena dipengaruhi oleh tekanan atas serangkaian hasil buruk sebelumnya.

Memang sebelum kemenangan itu, Arsenal berada di dasar klasemen dengan tiga kekalahan beruntun di tiga laga awal tanpa mencetak satu pun gol dan kebobolan hingga sembilan gol.

Rekor Pertemuan

Arsenal memiliki rekor bagus melawan Burnley dan telah memenangkan 54 dari 121 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Burnley hanya mencatatkan 34 kemenangan melawan Arsenal dan sisanya berakhir imbang. Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir imbang 1-1.

Berita Tim

Dale Stephens, Kevin Long, dan Connor Roberts cedera saat ini dan harus absen dalam pertandingan ini. Nathan Collins mengalami ketukan dan mungkin tidak ditampilkan dalam laga ini.

Granit Xhaka masih menjalani skorsing dan tidak akan tersedia untuk pertandingan ini. Mohamed Elneny dan Rob Holding juga mengalami cedera dan tidak akan dapat tampil.

Perkiraan Pemain

Burnley XI (4-4-2): Nick Pope; Charlie Taylor, Ben Mee, James Tarkowski, Matthew Lowton; Johann Gudmundsson, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Ashley Barnes, Chris Wood

Arsenal XI (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Kieran Tierney, Gabriel Magalhaes, Ben White, Takehiro Tomiyasu; Albert Sambi Lokonga, Thomas Partey; Nicolas Pepe, Martin Odegaard, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang

Prediksi

Burnley telah kalah dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Premier League dan mereka akan melawan Arsenal, yang tidak terkalahkan dalam 15 dari 16 pertandingan terbaru mereka melawan The Clarets di semua kompetisi.

Burnley memiliki rekor kandang yang buruk belakangan ini dan Arsenal yang meraih kemenangan di akhir pekan lalu diharapkan sudah menemukan beberapa kepercayaan diri untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Burnley 1-2 Arsenal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO