Prediksi Burnley vs Tottenham, Pekan Ke-13 Liga Inggris, Minggu 28 November 2021

Tottenham Hotspur akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan mengejutkan 2-1 pada pertengahan pekan dari NS Mura di Liga Konferensi Eropa ketika mereka bertandang ke Burnley di laga lanjutan Premier League pada hari Minggu (28/11) malam WIB.

Spurs saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen, empat poin di belakang West Ham United yang berada di urutan keempat, sementara Burnley menempati posisi ke-18, setelah meraih hanya sembilan poin dari 12 pertandingan liga mereka pada musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Burnley menang sekali, seri enam, dan kalah lima kali dari 12 pertandingan Premier League mereka musim ini untuk meraup hanya sembilan poin, yang membuat mereka turun ke posisi ke-18, sekarang hanya unggul satu poin dari Norwich City yang berada di urutan ke-19.

Hanya tim dasar klasemen Newcastle United (nol) yang memenangkan lebih sedikit pertandingan Premier League daripada Burnley musim ini, dan ini adalah indikasi awal bahwa ini bisa menjadi musim yang sulit bagi The Clarets.

Antonio Conte berhasil memimpin Spurs meraih kemenangan 2-1 atas Leeds United di liga akhir pekan lalu, dengan klub London Utara itu bangkit dari ketertinggalan untuk menang, dan hasil itu membawa mereka naik ke posisi ketujuh dalam klasemen.

Sayangnya bahwa saat mereka berusaha untuk membangun kesuksesan melawan Leeds di Liga Konferensi Eropa pada pertengahan pekan, Harry Kane dkk malah mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 dari Mura, yang membuat mereka berada dalam posisi yang sulit untuk menyegel tiket lolos ke fase gugur.

Rekor Pertemuan

Burnley hanya memiliki satu kemenangan dalam 15 pertemuan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur di semua kompetisi. Dalam 14 pertemuan di Premier League antar kedua belah pihak, Spurs hanya gagal mencetak gol sekali.

Berita Tim

Burnley harus bermain tanpa duo kunci James Tarkowski dan Ashley Westwood karena skorsing. Ashley Barnes keluar karena cedera, sementara Jay Rodriguez dan Matej Vydra diragukan.

Cedera paha Cristian Romero lebih buruk dari yang diperkirakan sebelumnya dan dia akan absen di sini bagi Spurs bersama Dane Scharlet. Giovani Lo Celso diragukan.

Perkiraan Pemain

Burnley XI (4-4-2) : Nick Pope; Matthew Lowton, Nathan Collins, Ben Mee, Charlie Taylor; Johann Gudmundsson, Josh Brownhill, Jack Cork, Dwight McNeil; Maxwel Cornet, Chris Wood

Tottenham Hotspur XI (3-4-3) : Hugo Lloris; Japhet Tanganga, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon; Son Heung-Min, Harry Kane, Lucas Moura

Prediksi

Tottenham tidak terkalahkan dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi, clean sheet di 6 dari 8 terakhir pertandingan mereka melawan The Clarets di berbagai ajang.

Burnley menghadapi musim yang sulit dengan baru menang sekali dan kalah lima kali dari 12 pertandingan mereka dan ini harus menjadi kesempatan yang baik bagi pasukan Antonio Conte untuk bangkit dari kekecewaan pada pertengahan pekan dengan kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Burnley 1-2 Tottenham Hotspur

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO