Prediksi Cardiff City vs Everton, Liga Inggris 27 Februari 2019

Prediksi Cardiff City vs Everton, Liga Inggris 27 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Cardiff City vs Everton pada pekan ke-28 Liga Inggris bertempat di Stadion Cardiff City, Rabu (27/2) dinihari.

Harapan Cardiff City untuk bertahan di Premier League mendapat pukulan berat pada hari Sabtu (23/2) ketika mereka dipermalukan di kandang sendiri oleh Watford 5-1. Hal itu  menghancurkan semangat para pendukung.

Hasil 5-1 ini mengakhiri dua kemenangan beruntun Cardiff di Premier League dan membuat mereka menempati peringkat ke-17, satu tingkat di atas Southampton dengan selisih satu poin.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Neil Warnock dan skuadnya akan berusaha tampil bagus melawan Everton yang berperforma di bawah ekspektasi saat ini. Tim tamu telah mendatangkan beberapa pemain dengan nama besar selama musim panas, dan dengan manajer baru Marco Silva, para penggemar The Toffees berharap untuk perubahan besar setelah tampil buruk musim lalu.

Gaya bermain The Toffees mungkin telah berubah menjadi lebih baik, tetapi hasilnya tidak begitu. Kekalahan 1-0 mereka dari Watford beberapa minggu lalu menempatkan mereka di peringkat 11 klasemen, tujuh poin jauhnya dari posisi ke-7 yang berpotensi membawa mereka ke kualifikasi Liga Europa.

Cardiff City vs Everton berpeluang imbang

Kekalahan atas Watford bukan satu-satunya kekecewaan mereka baru-baru ini. Bahkan, Everton hanya menang tiga kali dari 14 pertandingan Liga Inggris terkininya dan tersingkir dari Piala FA di tangan Millwall pada putaran ke-4. Mereka juga telah delapan kali kalah dari 13 pertandingan liga akhir-akhir ini, termasuk pada tiga terbarunya.

Performa Everton saat tandang tidak terlalu bagus. Mereka hanya menang 2 kali dari 9 tandang liga teranyarnya dan kalah 6 kali. Mereka menghadapi Cardiff yang telah memenangkan 5 dari 10 pertandingan liga terakhir mereka di kandang sendiri, meskipun kekalahan 1-5 dari Watford pada hari Sabtu akan menurunkan kepercayaan diri mereka secara signifikan.

Skuad asuhan Marco Silva telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 13 pertandingan tandang liga mereka musim ini, tetapi mereka hanya mencatatkan dua kali gawang bersih. Sementara itu Cardiff telah mencetak gol dalam 6 dari 8 laga kandang terakhir mereka tetapi hanya mencatatkan empat gawang bersih musim ini. Prediksi Skor: Cardiff City 1-1 Everton.

Head to head Cardiff City vs Everton

Everton mencatatkan dua kemenangan dan satu kali seri pada tiga pertemuan terakhir mereka melawan Cardiff City di Liga Inggris.

Berita Tim Cardiff City. Victor Camaresa adalah satu-satunya masalah cedera bagi Cardiff ketika ia mencoba pulih dari cedera betis.

Berita Tim Everton. Everton bisa tanpa Leighton Baines, Yerry Mina, dan Phil Jagielka pada laga nanti. Kurt Zouma absen karena skorsing.