Prediksi Cardiff City vs Liverpool, Liga Inggris 21 April 2019

Prediksi Cardiff City vs Liverpool, Liga Inggris 21 April 2019

Prediksi pertandingan Cardiff City vs Liverpool pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Minggu (21/4) malam.

Cardiff pada tengah pekan melakoni laga tandang melawan Brighton di Stadion Amex yang memberi mereka secercah harapan dalam pertempuran lolos dari zona degradasi Premier League. The Bluebirds mengalahkan The Seagulls 2-0, membuat mereka hanya berselisih dua poin dari zona aman degradasi dengan empat laga tersisa.

Brighton di atas mereka masih memiliki satu pertandingan lebih di tangan, dan dengan dua pertandingan Cardiff yang tersisa melawan Liverpool dan Manchester United, peluang mereka untuk bertahan di Premier League sepertinya kecil.

Sayangnya bagi Cardiff, semua yang mereka miliki seringkali tidak cukup. The Bluebirds telah enam kali kalah dari delapan laga liga terkininya, dan bahkan di kandang sendiri mereka telah menelan tiga kekalahan dalam enam pertandingan kandang terbarunya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mendapatkan apa pun pada laga melawan Liverpool hari-hari ini akan sangat sulit, meski The Bluebirds sepertinya masih bisa memberikan kesulitan pada The Reds hari Minggu nanti.

Liverpool melaju ke babak semi final Liga Champions pada Kamis dinihari, dan sekarang perhatian mereka teralihkan kembali ke perebutan gelar juara Liga Inggris.

The Reds duduk di puncak klasemen Premier League saat ini, tetapi mereka hanya unggul dua poin dari Manchester City dan sang juara bertahan masih memiliki satu pertandingan lebih di tangan mereka.

Prediksi hasil Cardiff City vs Liverpool

Skuad asuhan Jurgen Klopp menyabet tiga poin dari Chelsea akhir pekan lalu di Anfield, tetapi meskipun mereka telah memenangkan lima laga liga terkininya, mereka selalu kesulitan saat tandang belakangan ini.

Sebagai contoh, The Reds mereka membutuhkan dua gol di menit-menit terakhir laga untuk mengalahkan Southampton di St Mary’s, dan penalti menit ke-81 dibutuhkan Liverpool pada laga tandang melawan Fulham bulan lalu untuk memastikan kemenangan. Mereka juga hanya memenangkan dua dari lima tandang liga teranyarnya.

Kami mengharapkan pertandingan yang lebih ketat pada hari Minggu nanti, terutama karena Cardiff saat sini sedang berupaya keras untuk keluar dari zona degradasi. Prediksi Skor: Cardiff City 1-2 Liverpool.

Prediksi Starting XI Cardiff City vs Liverpool:

Cardiff City (4-5-1): Etheridge; Peltier, Ecuele Manga, Morrison, Bennett; Murphy, Gunnarsson, Ralls, Victor Camarasa, Hoilett; Niasse

Pemain Cadangan: Bacuna, Cunningham, Mendez-Laing, Reid, Zohore

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Keita, Henderson, Fabinho; Salah, Firmino, Mane

Pemain Cadangan: Gomez, Mignolet, Milner, Moreno, Origi, Rafael Camacho, Shaqiri, Sturridge, Wijnaldum