Prediksi Chelsea vs Aston Villa, Pekan Keempat Liga Inggris, Sabtu 11 September 2021

Gilabola.com – Chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier Lague ketika mereka menyambut Aston Villa di Stamford Bridge pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Chelsea telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka di musim 2021/2022 untuk menempati posisi keempat dalam klasemen, sementara Villa berada di urutan ke-11 dengan empat poin untuk menunjukkan kesulitan mereka sejauh ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Awal musim baru Chelsea sangat mengesankan, mencatat kemenangan beruntun atas Crystal Palace dan Arsenal dalam dua pertandingan liga pembuka mereka sebelum kartu merah Reece James membuat mereka harus puas hanya dengan hasil imbang 1-1 melawan Liverpool sebelum jeda internasional.

The Blues sebenarnya memimpin di Anfield melalui Kai Havertz dan terlihat dalam kondisi yang baik sebelum Reece James diusir keluar lapangan tepat sebelum jeda; insiden itu membuat Liverpool mendapat hadiah penalti, yang dicetak Mohamed Salah, tetapi tim asuhan Thomas Tuchel berhasil meninggalkan Merseyside dengan satu poin berharga.

Chelsea akan mulai memasuki periode sibuk mereka, karena mereka akan menghadapi Zenit St Petersburg dalam pertandingan pembuka fase grup Liga Champions pada tengah pekan sebelum bertandang ke Tottenham Hotspur, yang saat ini duduk di puncak klasemen Liga Inggris. Jadi laga kandang melawan Villa harus menjadi kesempatan yang bagus untuk memulai perjuangan sulit mereka tersebut dengan kemenangan.

Villa, sementara itu, membuka musim Liga Inggris 2021/2022 mereka dengan kekalahan mengecewakan di kandang tim promosi Watford, tetapi mereka berhasil meraih tiga poin penting satu pekan kemudian berkat kemenangan kandang 2-0 atas Newcastle United.

Tim besutan Smith kemudian mengalahkan Barrow 6-0 di Piala EFL tetapi tidak bisa meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Brentford di Villa Park sebelum jeda internasional.

Jack Grealish pindah selama jendela transfer musim panas, tetapi mereka berhasil mendatangkan Emiliano Buendia, Leon Bailey, Danny Ings dan Ashley Young yang diharapkan akan mampu membawa Villa untuk bersaing memperebutkan tiket ke Eropa musim ini.

Rekor Pertemuan

Sejak pertandingan pertama mereka pada tahun 1907, keduanya telah memainkan 157 pertandingan melawan satu sama lain. Chelsea menang 64 kali dan kalah 58 kali. Villa berhasil menahan imbang The Blues 1-1 di musim lalu di Stamford Bridge dan meraih kemenangan 2-1 di Villa Park.

Berita Tim

Christian Pulisic cedera dan diragukan di sini, tapi N’golo Kante dan Romelu Lukaku diharapkan fit tepat waktu untuk melawan Villa. Reece James absen karena skorsing dan Saul Niguez berkesempatan melakoni debut di sini. Thiago Silva dilarang tampil oleh FIFA.

Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia akan absen karena masalah karantina covid. Keinan Davis dan Trezeguet absen karena cedera, sementara ada keraguan atas Jacob Ramsey, Morgan Sanson, Ezri Konsa, Leon Bailey, dan Bertrand Traore.

Perkiaraan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Kai Havertz, Mason Mount; Romelu Lukaku

Aston Villa (4-4-1-1): Jed Steer; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; Leon Bailey, Douglas Luis, John McGinn, Anwar El Ghazi; Danny Ings; Ollie Watkins

Prediksi

Chelsea yang tak terkalahkan di 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi dan telah memulai musim ini dengan performa yang sangat solid, melanjutkan performa luar biasa mereka di era Thomas Tuchel sejak musim lalu.

Villa justru terkendala oleh masalah cedera dan karantina pemain pada duo Argentina Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia, dan ini akan memperlemah mereka setelah awal musim yang sulit.

Chelsea harus mengontrol tempo permainan, mengandalkan solidnya permainan defensif mereka untuk menghentikan setiap upaya serangan Villa dan meraih kemenangan ketiga mereka di musim baru ini.

Prediksi Skor : Chelsea 2-0 Aston Villa

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO