Prediksi Chelsea vs Burnley, Pekan Kesebelas Liga Inggris, Sabtu 6 November 2021

Chelsea akan berusaha untuk mencatatkan delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Premier League mereka di kandang melawan Burnley pada Sabtu (6/11) malam WIB.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen, mengumpulkan 25 poin dari 10 pertandingan mereka, sementara Burnley menempati urutan ke-18 setelah mengumpulkan hanya tujuh poin dari 10 pertandingan pertama mereka di musim 2021/2022.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan di musim 2021/2022, tetapi Chelsea telah menjadi tim yang paling menonjol di Premier League musim ini, menang delapan kali, seri satu kali, dan kalah satu kali dari 10 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 25 poin, yang membuat mereka unggul tiga poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Sementara tim seperti Liverpool, Manchester City dan Manchester United semuanya memiliki masalah mereka musim ini, Chelsea terus tampil solid dan fakta bahwa mereka hanya kebobolan tiga gol dalam 10 pertandingan liga pertama mereka musim ini membuat pasukan Thomas Tuchel banyak difavoritkan untuk memenangi gelar.

Burnley sebenarnya hanya menang sekali dari 14 pertandingan Premier League terakhir mereka melawan Chelsea, menderita 10 kekalahan dalam prosesnya, sehingga kepercayaan skuad asuhan Sean Dyche tidak akan terlalu besar memasuki pertandingan ini.

Apalagi performa The Clarets musim ini sangat mengecewakan, menang satu kali, seri empat kali, dan kalah lima kali dari 10 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan tujuh poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam klasemen, tiga poin dari posisi aman di posisi ke-17.

Rekor Pertemuan

Chelsea menuju pertandingan dengan empat kemenangan beruntun melawan Burnley dan tidak terkalahkan di masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir mereka. Burnley gagal mencetak gol melawan Chelsea di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka, kebobolan delapan gol selama waktu itu.

Berita Tim

N’Golo Kante tidak ambil risiko di tengah pekan tapi diharapkan akan tersedia di sini. Romelu Lukaku, Timo Werner dan Mateo Kovacic tidak akan tampil untuk Chelsea sampai setelah jeda internasional.

Dale Stephens cedera dan tidak akan tersedia bagi Burnley, sementara Wayne Hennessey diragukan.

Perkiraan Pemain

Chelsea XI (3-4-2-1) : Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, N’golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Hakim Ziyech, Hudson-Odoi; Kai Havertz

Burnley XI (4-4-2) : Nick Pope; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Johann Gudmundsson, Josh Brownhill, Jack Westwood, Dwight McNeil; Chris Wood, Maxwel Cornet

Prediksi

Chelsea telah mencetak minimal 2 gol dalam 8 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi, memenangkan 4 pertandingan terbaru mereka melawan Burnley di berbagai ajang.

Chelsea juga berada dalam performa yang bagus musim ini, telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Premier League, mencatatkan clean sheet di 5 dari 7 pertandingan teranyar mereka di Liga Inggris.

Sementara Chelsea clean sheet di 3 pertemuan terkini melawan Burnley yang kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka, tuan rumah diharapkan bisa menang dengan catatan clean sheet di sini.

Prediksi Skor : Chelsea 2-0 Burnley

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO